Minggu, 23 Januari 2022

4 Ide Solitaire Engagement Ring yang Indah dan Menawan



Sedang mencari cincin terbaik untuk prosesi tunangan Anda dan pasangan? Solitaire engagement ring bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Pasalnya, perhiasan ini bisa menjadi ide terbaik untuk proses tunangan maupun pernikahan karena tergolong elegan dan juga minimalis.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang bingung memilih tipe atau desain solitaire ring, berikut ini kami punya beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Ingin tahu apa saja jenis-jenis yang kami rekomendasikan tersebut? Simak artikel ini hingga selesai.

Ciri-Ciri Cincin Solitaire



Sebelum kami membahas lebih lanjut, alangkah baiknya kami jelaskan terlebih dahulu ciri-cirinya. Tujuannya agar Anda bisa tahu lebih jelas jenis cincin yang satu ini agar tidak salah memilih.

Pada dasarnya, cincin solitaire ini tidak sulit untuk dibedakan. Sesuai dengan namanya, solitaire atau tunggal adalah karakter dari cincin itu sendiri. Karakter dari cincin ini yaitu hanya memiliki satu berlian saja.

Artinya, jika Anda menemukan jenis cincin dengan satu berlian yang menjadi centering, maka cincin tersebut merupakan jenis cincin solitaire.

Rekomendasi Cincin Solitaire Indah Untuk Tunangan

Untuk Anda yang masih bingung memilih cincin solitaire, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda beberapa rekomendasi cincin solitaire yang cocok untuk prosesi tunangan Anda dan pasangan.

1.  Endelion Solitaire Ring

Untuk Anda yang ingin jenis solitaire kekinian, Dandelion adalah pilihan produk yang paling tepat. Pasalnya, cincin solitaire ini juga dihiasi dengan 23 butir berlian. Adapun jenis-jenisnya berliannya yaitu seperti rounds shape diamond, pear shape diamond dan color diamond.

Cincin ini menandakan bahwa saat ini cincin solitaire tidak hanya terdapat satu berlian saja. Cincin ini membuktikan bahwa solitaire juga bisa terdiri dari beberapa berlian yang menjadi centering.

2.  Anima Engagement Ring

Jika Anda sedang mencari cincin berlian tunangan yang elegan, Anima adalah pilihan yang tepat. Cincin ini memiliki sisi glamor dan juga klasik. Berlian yang digunakan adalah tipe round cut diamond dengan berlian yang berkualitas melebihi standar 4C dari GIA.

Round cut diamond menjadi centering pada cincin ini. Sedangkan terdapat beberapa berlian lain yang tersemat sebanyak 24 berlian dengan ukuran kecil.

3.  Aileth Engagement Ring

Cincin berikutnya yang bisa Anda gunakan sebagai cincin tunangan adalah Alieth. Cincin koleksi terbaru ini merupakan salah satu pilihan yang tepat. Pasalnya, produk perhiasan ini memiliki bentuk berlian yang bagus.

Bentuk berlian dari Alieth adalah heart shape diamond yang cukup sulit dibuat. Bentuk hati cocok sekali untuk Anda yang ingin memberikan cincin istimewa yang begitu memesona pada orang tersayang. Sedangkan untuk material cincin Aileth sendiri terbuat dari rose gold sebesar 3,160 gram.

4.  Cincin Tunangan Alma

Cincin berlian Alma adalah cincin terakhir yang kami rekomendasikan di sini. Cincin tunangan ini memiliki bentuk yang glamor dan juga mewah. Kerlipan berlian pada berlian ini begitu menawan karena menggunakan tipe round cut diamond dan dua buah emas yang membuatnya tampil lebih menawan.

Cincin yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang ingin mengawali hari bersejarah Anda dengan pasangan tercinta. Alma adalah cincin solitaire yang begitu menawan dan mudah dipadukan dengan berbagai busana.

Demikian beberapa rekomendasi solitaire engagement yang begitu menawan. Cocok sekali untuk Anda yang saat ini berencana untuk bertunangan. Semua jenis cincin di atas bisa Anda pesan langsung di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama.

0 komentar:

Posting Komentar