Rabu, 24 Maret 2021

Keuntungan Investasi Apartemen Alam Sutera

Pakar keuangan selalu mengingatkan untuk melakukan investasi guna mempersiapkan masa depan dan berbagai hal tak terduga. Berbagai jenis Investasi bisa kamu temukan salah satunya dengan Investasi Apartemen Alam Sutera.

Sebelum melakukan investasi tentu saja harus diperhitungkan segala hal, agar investasi tidak sia-sia. Berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari aset yang akan digunakan untuk melakukan investasi.

Berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan investasi apartemen ini:

Lokasi strategis 

Jika memilih aset untuk berinvestasi maka pastikan kamu mendapat lokasi yang strategis. Sama seperti lokasi Apartemen ini yang terletak di sebuah lokasi yang berada di tiga lingkungan kampus ternama. 

Kampus Binus Alam Sutera,  universitas Bunda dan universitas Swiss German. Tiap tahunnya tidak kurang dari 12 ribu mahasiswa mencari hunian. Konsumen yang tidak akan pernah habis setiap tahunnya. 

Dari tempat ini juga bisa mencapai lokasi lainnya dalam waktu singkat.  Hanya butuh beberapa langkah untuk menuju Mall Alam Sutera. Jika ingin berkunjung ke pasar tradisional,  Mall aneka kebutuhan rumah tangga serta rumah sakit hanya butuh waktu lima menit. 

Jika ingin bepergian menggunakan kendaraan maka hanya dibutuhkan waktu tiga menit untuk sampai ke pintu tol Alam Sutera. Tol terhubung dengan banyak rute lainnya yang memudahkan perjalanan kamu.

On time, on quality

Pembangunan apartemen alam sutera dilakukan oleh pengembang yang sudah berpengalaman. Sehingga pembangunan dapat dilakukan tepat waktu karena sudah melalui perencanaan yang tepat. 

Kamu juga akan mendapatkan  bangunan yang sesuai dengan kualitas yang dijanjikan. Hal itu menjadi sebuah jaminan dari nama besar pengembang yang tidak akan mengecewakan konsumennya. 

Bukan hanya hunian tetapi juga aneka fasilitas pendukung yang dijanjikan akan bisa ditemukan sesuai perencanaan. Sebuah area jogging track satu setengah kilometer mengelilingi danau di tengah kota.

Area BBQ, food court, cafe dan berbagai fasilitas lainnya bisa didapatkan. Semua dengan desain yang indah dan nyaman digunakan. Semua untuk memberikan kemudahan bagi penghuni apartemen. 

Cicilan Ringan 

Kamu yang ingin mendapatkan kesempatan investasi di tempat ini tidak perlu khawatir dengan dana yang tersedia. Disediakan berbagai pilihan cicilan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan masing-masing investor. 

Cicilan dapat dilakukan melalui beberapa bank ternama yang bekerja sama dengan pengembang. Ini memberikan banyak pilihan bagi calon investor untuk melakukan investasi jangka panjang. 

Kamu yang ingin mendapatkan Investasi beberapa hunian tetapi terhalang biaya kini memiliki solusi. Menggunakan fasilitas kredit ringan bahkan mulai lima jutaan bisa kamu temukan di apartemen alam sutera. 

Keuntungan besar 

Berinvestasi di tempat ini akan membuat investasi kamu berkembang dengan pesat. Hal ini karena harga jual Properti di lokasi ini meningkat cukup tinggi dari tahun ke tahunnya. Kondisi lingkungan yang strategis membuat harga jual meningkatkan. 

Tanpa waktu lama bisa meningkatkan harga. Sehingga investasi kamu bisa kembali dalam waktu singkat. Jika kamu ingin terus berinvestasi maka keuntungan berlipat sudah pasti didapatkan.

Kamu tidak perlu takut mengalami kerugian jika melakukan investasi di tempat ini. Keuntungan lebih besar yang akan didapatkan dari investasi. Jadi sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Buat keputusan segera dan ambil langkah nyata dengan melakukan investasi pada apartemen alam sutera.  Butuh informasi lengkap kunjungi Website resminya atau tanyakan langsung pada agen Properti kamu. Yuk investasi sekarang. 







0 komentar:

Posting Komentar