Selasa, 19 Januari 2021

Tips Memilih Anting Emas Sesuai Bentuk Wajah

Anting merupakan salah satu aksesoris yang disukai oleh banyak perempuan. Terutama untuk jenis anting emas yang memiliki nilai tinggi dibandingkan aksesoris biasa pada umumnya. Namun, tahukah Anda, bahwa ternyata, anting yang Anda gunakan bisa menjadi lebih menawan jika memperhatikan beberapa aspek penting.

Salah satu aspek yang harus diperhatikan adalah, menyesuaikan desain anting dengan bentuk wajah. Hal ini penting karena desain dan bentuk wajah memengaruhi penampilan Anda. Berikut kami jelaskan tipsnya di bawah ini:

1.  Anting Untuk Wajah Berbentuk Oval

Oval adalah bentuk wajah yang cocok menggunakan berbagai desain atau bentuk anting. Jadi, berbahagialah Anda yang memiliki wajah berbentuk oval. Apapun desain yang Anda gunakan, apapun ukurannya, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai acara.

Agar lebih fashionable, silahkan Anda gunakan  desain anting yang bisa dipadupadankan dengan pakaian yang digunakan. Hal ini mampu meningkatkan penampilan Anda sehari-hari, maupun saat acara-acara tertentu.

2.  Anting Untuk Wajah Berbentuk Bulat

Ada beberapa jenis anting yang harus dihindari oleh orang-orang yang memiliki bentuk wajah bulat. Beberapa di antaranya yaitu jenis anting hoop earrings. Anting tersebut berbentuk bulat dan tidak cocok dengan bentuk wajah Anda.

Artinya, Anda tidak boleh memilih jenis anting berbentuk bulat karena bisa menegaskan bentuk bulat wajah Anda. Beberapa jenis anting yang cocok untuk bentuk wajah ini yaitu bentuk segitiga, persegi, dan sejenisnya.

3.  Anting Untuk Wajah Berbentuk Hati

Jika Anda memiliki bentuk wajah hati, ada beberapa pilihan bentuk yang bisa Anda pilih. Salah satu kategorinya yaitu jenis anting yang bisa menyeimbangkan bentuk wajah Anda. Pasalnya, pilihan bentuk anting bagi wajah berbentuk hati, cukup signifikan.

Salah satu bentuk yang paling cocok adalah dangle earrings. Anting ini memiliki aksen yang berbentuk bulat. Sangat cocok untuk bentuk wajah hati. Selain itu, Anda juga bisa mencoba beberapa pilihan lain seperti model teardrop.

4.  Anting Untuk Wajah Berbentuk Lonjong

Jika Anda memiliki wajah yang lonjong, Anda memerlukan jenis anting yang lebar dan seimbang. Hindarilah beberapa jenis anting, seperti anting yang panjang, atau dangle earrings. Pasalnya, jenis anting tersebut, sangat cocok untuk wajah yang berbentuk lonjong.

Bentuk wajah yang lonjong sangat cocok sekali dengan bentuk anting dengan berlian yang mungil. Cocok juga menggunakan giwang yang membuat penampilan wajah Anda menjadi lebih seimbang.

5.  Bentuk Wajah Persegi

Anda memiliki bentuk wajah persegi? Wajah persegi adalah wajah berbentuk kotak. Ada beberapa jenis anting yang cocok untuk jenis wajah yang satu ini. Salah satunya yaitu tipe anting yang dapat melembutkan sisi tegas pada wajah Anda.

Salah satunya yaitu anting teardrop. Anting ini berbentuk oval, selain itu, juga bisa memilih jenis anting hoops. Anting tersebut bisa anda jadikan sebagai opsi. Hindarilah beberapa jenis anting tertentu, salah satunya yaitu anting berbentuk kotak, atau anting yang memiliki sudut runcing.

Kesimpulan

Desain anting bukan semata-mata hanya sekedar bentuknya yang berbeda-beda saja. Desain menjadi bagian penting juga agar bisa Anda sesuaikan dengan bentuk wajah. Desain yang cocok dengan bentuk wajah Anda, akan membuat penampilan menjadi lebih nyaman dan lebih baik. Melalui tips di atas, kini Anda bisa memadupadankan anting dengan bentuk wajah Anda.

Demikian informasi seputar tips memilih anting emas dengan bentuk wajah. Melalui tips di atas, sedikit banyaknya kini Anda bisa memilih jenis anting terbaik untuk berbagai acara, mulai dari acara yang formal, maupun untuk kebutuhan sehari-hari. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar