Jumat, 06 Desember 2019

Tips Memilih Keramik Granit Untuk Kamar Tidur

Keramik Granit
Di era yang sudah serba modern ini kita sudah tak usah heran lagi dengan banyak orang yang mulai beralih dari penggunaan keramik biasa ke keramik granit. Hal ini juga bisa dilihat dari semakin banyaknya Gedung-gedung mewah atau pusat perbelanjaan yang sudah memakai keramik ini sebagai alas lantainya.

Tentu tidak salah bila anda ingin mengaplikasikan keramik granit ini di rumah anda, asalkan anda tahu tata cara menempatkan keramik berbahan granit berdasarkan fungsi ruangnya itu sendiri. Terlebih pada kamar tidur yang merupakan ruang privasi anda, merupakan salah satu tempat peristirahatan anda sehabis bekerja dan beraktivitas seharian di luar rumah. Untuk itu sebabnya anda harus memiliki kamar tidur yang berdesain nyaman dan juga menyejukkan.

Keramik Granit


Dan salah satu cara merealisasikan nya yang termudah adalah dengan mengaplikasikan keramik granit di kamar tidur anda tersebut. Anda bisa memilih koleksi keramik granit dari Granito dengan model mansion smooth, yang mengusung konsep nuansa kayu natural. Terdapat beberapa pilihan motif dan warna yang anda sukai baik itu, model white birch wood, natural oak wood, dark mahogany wood, dan brown pine wood.


Dengan pemasangan keramiknya nuansa kayu natural ini, tentu saja akan membuat konsep kamar tidur anda menjadi terkesan sejuk alami. Bukan hanya bualan belaka, karena perlu anda ketahui bahwa pemasangan nya bisa membuat suhu ruangan menjadi lebih dingin. Untuk itu pemasangan granit ini sangat cocok untuk ditempatkan pada wilayah perkotaan yang dikenal memiliki suhu cuaca yang panas dan gersang.

Bila pun anda berencana untuk menyertakan kamar mandi di kamar tidur anda, maka bisa juga menerapkan keramik ini sebagai alas lantai kamar mandi anda tersebut. Terlebih karena sifatnya lebih kokoh dan padat, maka akan bisa langsung membuang air keluar menuju ke saluran pembuangan. Sementara untuk pemilihan warna sendiri anda bisa menerapkan warna keramik yang gelap agar bisa mempertegas kesan ruangan dan juga membuat tampilan kamar mandi yang mewah dan juga elegan layaknya kamar mandi di hotel bintang lima.

0 komentar:

Posting Komentar