Selasa, 26 November 2019

Cara Mencerahkan Wajah Produk Nameera

Cara Mencerahkan Wajah Produk Nameera
cara mencerahkan wajah

Memiliki kulit wajah putih bersih dan berseri terbukti ampuh meningkatkan kepercayaan diri para wanita. Ada banyak cara mencerahkan wajah yang bisa dilakukan secara instan. Namun perlu diketahui bahwa tidak ada satu pun produk pencerah yang sudah terjamin keamanannya bisa mencerahkan kulit maupun wajah secara instan.

Produk Nameera Aquatic Botanical yang Membantu Mencerahkan Wajah :

Micellar water
Micellar water merupakan produk berbentuk cair yang digunakan untuk membersihkan sekaligus melembabkan dan mencerahkan wajah. Jadi setiap selesai beraktivitas, segera bersihkan wajah Anda menggunakan Nameera Purely Bright Micellar Water. Micellar water dari Nameera ini mengandung VB3 radiant agent dan moisturising agent yang mampu membuat wajah Anda bersih, lembab dan makin cerah.


Hydrating Glow Essence Water
Nameera mempunyai produk yang digunakan untuk facial foam yakni bernama Nameera Hydrating Glow Essence Water. Kandungan essence water yang ada dalam produk berfungsi untuk melembutkan dan mencerahkan wajah Anda.

Nameera So Pure & Radiant Gel Cleanser
Sabun pembersih muka yang mengandung VB3 Radiant agent & ultra mild cleansing agent ini mampu mengangkat sel kulit mati. Sehingga kulit wajah Anda bersih hingga ke dalam pori - pori. Dilengkapi Triple Moisturising Action, wajah Anda akan terlihat lembut dan cerah pancarkan cahaya alami.

Revitalizing Bright Depuff Eye Gel
Masalah yang sering dihadapi di pagi hari yaitu kulit kusam dan wajah terlihat puffy atau sembap, khususnya di area mata. Namun kini tak perlu bimbang lagi. Cukup aplikasikan Revitalizing Bright Depuff Eye Gel di pagi hari dan Anda kembali mendapatkan cantik yang fitrah. Berkat tekstur gel water-based Anda akan merasa ringan dan kandungan VB3 Radiant Agent-nya membantu mencerahkan kulit area mata.

Bagi sebagian orang, mencari rangkaian skincare bisa jadi suatu hal yang tidak mudah. Selain keraguan terhadap status halal dari produk, juga harus mencari yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit. Potensi kekayaan alam yang terkandung dalam Nameera Aquatic Botanical terbukti halal dan secara klinis dapat mencerahkan kulit, menjaga kelembutan dan elastisitas kulit serta meningkatkan kelembaban alami kulit.

0 komentar:

Posting Komentar