Selasa, 19 November 2019

Belajar Digital Marketing Di IDS Jakarta

Belajar Digital Marketing
Digital marketing merupakan hal yang sering disebut-sebut oleh pakar ekonomi Indonesia belakangan ini. Para pelaku usaha kreatif di era revolusi industri dituntut untuk bisa menguasai pasar pemasaran digital agar bisa memaksimalisasi pemasaran produknya. Dan juga para pelaku usaha dituntut untuk bisa berkembang sesuai zaman agar produknya tidak tenggelam dan kalah serta mundur dari persaingan bebas. Maka dari itu penting juga untuk belajar digital marketing. Digital marketing sendiri pengertiannya adalah suatu cara memasarkan barang atau jasa menggunakan optimalisasi teknologi dengan berbagai strategi pemasaran dan menargetkan semua pengguna internet. 

Digital marketing pun cakupannya cukup luas. Oleh karena itu banyak institusi pendidikan yang sengaja membuka sebuah cabang pendidikan baru yang khusus mempelajari tentang digital marketing.

Belajar Digital Marketing
Salah satu dari lembaga pendidikan tersebut adalah International Design School atau IDS. Lembaga pendidikan yang bertempat di Jakarta ini adalah sebuah institusi kreatif yang mengajak para pemuda bangsa untuk sama-sama belajar digital marketing dalam sebuah lembaga resmi yang berkualitas.

Mengetahui lebih dalam mengenai IDS atau International Design School

IDS adalah tempat belajar bagi mereka yang ingin memperdalam ilmu tentang digital marketing atau online marketing. Berbagai pengetahuan mengenai pemasaran dan juga teknologi diajarkan pada program pembelajaran IDS. Tak hanya itu, ada berbagai program pembelajaran dari IDS yang dapat anda ikuti untuk lebih mengasah kemampuan anda di bidang tersebut.

Jika anda tertarik untuk belajar digital marketing, sebaiknya anda mendaftarkan diri ke IDS Jakarta. Program dimana anda bisa belajar digital marketing di IDS adalah program short course. Program ini diperuntukkan bagi mereka yang sangat ingin memperdalam ilmu tentag marketing melalui modul-modul tertentu.

Sistem belajar di IDS pun hanya pada pagi hari sehingga tidak mengurangi efisiensi waktu belajar ataupun kerja anda. Karena pembelajaran di IDS hanya membutuhkan sekitar 3 jam mulai dari pukul 07.00 hingga 10.00 pagi. Apabila anda mengambil kursus singkat ini, anda akan difasilitasi 10 kali pertemuan dengan para dosen atau tentor.

Pelajaran yang akan anda pelajari di program kursus digital marketing IDS ini mencakup dasar-dasar marketing atau pemasaran. Selain itu, anda akan mendalami pembelajaran mengenai pembuatan konten untuk platform media sosial seperti Instagram, Facebook dan juga Twitter.

Anda juga akan diajari untuk menganalisa performa konten-konten yang ditayangkan di media seperti di internet atau media massa. Selain itu, anda akan dididik untuk menyusun strategi taktis untuk melakukan pemasaran melalui media maya yang notabene akan menyasar pasar yang lebih luas. Hal ini sangat berkaitan erat dengan online marketing yang menjadi inti dari pembelajaran kursus singkat ini.

Biaya yang harus anda bayarkan untuk bisa menikmati fasilitas pembelajaran yang ada di IDS ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 8.350.000,00 untuk sepuluh kali pertemuan. Mungkin harga ini berada di kisaran yang cukup mahal bagi para pelajar atau mahasiswa, namun biaya ini akan sepadan dengan ilmu yang akan diperoleh.

Dosen-dosen yang meng-handle kegiatan pembelajaran di IDS pun merupakan orang-orang yang terdidik dan terlatih sehingga mampu membagikan ilmu kepada mahasiswa IDS secara purna. Anda tidak akan rugi jika memutuskan mengambil kelas kursus singkat di IDS.
Apabila anda ingin mendaftar, anda pun cukup membawa fotokopi ijazah dan raport, fotokopi kartu pelajar atau KTP, serta berbagai surat-surat yang menjadi persyaratan masuk di IDS.

0 komentar:

Posting Komentar