Selasa, 17 September 2019

Rahasia Kamar Mandi Mewah Dengan Menggunakan Keramik Granit Berkualitas

Hasil gambar untuk keramik granit berkualitas

Lantai pada suatu rumah sejatinya bisa dijadikan sebagai salah satu elemen terpenting dalam sebuah rumah, perihal kenyamanan. Apalagi jika lantai di suatu rumah tersebut menggunakan keramik granit berkualitas, maka tentunya kesan elegan akan semakin melekat pada rumah anda.  Namun bila berbicara soal penempatan lantai granit pada kamar mandi, tentunya  tak semudah yang anda kira. Pasalnya, jenis keramik atau granit ini, setidaknya harus tahan dari sentuhan air agar tidak bisa menyebabkan tersumbatnya air di kamar mandi anda. 

Untuk itu, sebelum memilih jenis atau model keramik granit berkualitas untuk kamar mandi anda, sebaiknya anda harus memahami terlebih dahulu mengenai dua jenis kamar mandi yang pada umumnya banyak diterapkan di Indonesia, yakni kamar mandi basah dan kamar mandi kering. Nah sebagai tips untuk memilihkan lantai granit untuk kamar mandi basah, sebaiknya memilih model lantai granit yang memiliki ketahanan granit yang harus benar benar kuat. 

Hasil gambar untuk keramik granit berkualitas

Sementara untuk kamar mandi kering ada baiknya anda memilihkan model lantai granit yang bisa menampilkan kesan yang tenang, nyaman dan sejuk. Hal ini dikarenakan intensitas air yang digunakan kamar mandi kering ini frekuensi nya jauh lebih sedikit bila dibandingkan dengan kamar mandi basah yang sering dipakai untuk mandi, mencuci dan lain sebagainya. 

Lalu pertanyaannya sekarang, bagaiamana cara memilih keramik granit berkualitas ? Sangat kami rekomendasikan untuk anda memilih keramik granit dari Granito, yang menawarkan aneka desain keramik granit yang elegan dan sangat nyaman ketika dipandang mata. Hadir dengan motif terkini dan sedang trend saat ini menjadi keunggulan dari Granito bila dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Sebut saja model lantai granit Palazzo dan Exotique yang sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai pilihan interior desain kamar mandi mewah anda. Namun perlu diingat bila kamar mandi anda bersifat minimalis, sebaiknya hindari pemilihan warna lantai granit yang gelap karena akan menciptakan kesan kamar mandi yang sesak dan terkesan lebih sempit.

Untuk itu ada baiknya anda memilihkan warna lantai granit yang warnanya terang, agar bisa menciptakan kesan kamar mandi yang lapang dan lega. Warna terang yang bisa anda pilih seperti diantaranya ada warna putih atau biru untuk menampilkan kesan yang lebih megah. 

0 komentar:

Posting Komentar