Rabu, 18 September 2019

Macam Macam Teknologi Pada Smartphone Terbaru di 2019

Hasil gambar untuk Macam Macam Teknologi Pada Smartphone Terbaru di 2019

Dewasa ini ada banyak sekali terobosan teknologi yang membuat semuanya menjadi terkesan menakjubkan. Tak ketinggalan dengan macam macam teknologi terbaru yang banyak disematkan pada beberapa produk smartphone terbaru di 2019 ini, yang mungkin saja memberikan manfaat positif bagi para penggunanya. 

Karena tak puas dengan tekonologi yang ada, berbagai vendor smartphone pun kini semakin giat melakukan inovasi perkembangan teknologi pada smartphone keluaran terbarunya untuk menarik minat konsumen. Alhasil berbagai sektor pada smartphone keluaran terbarunya, tak luput dari pengembangan mulai dari sektor kamera, desain hingga konektivitas. 

Adapun beberapa macam macam teknologi yang tersemat pada smartphone keluaran terbaru di 2019 ini adalah sebagai berikut :

  • Mekanisme modul kamera motorik

Menilik dari trend smartphone terkini yang ingin berpenampilan bezel less, memaksa setiap vendor ponsel terus memutar otak untuk memindah-mindahkan posisi sensor-sensor utama hingga bagian kamera depan. 

Maka dari itu pada keluaran smartphone terbaru di 2019 ini, penggunaan mekanisme motorik untuk kamera depan pun menjadi salah satu yang realistis untuk mewujudkan tampilan depan layar smartphone, menjadi terlihat bezel less. Dan tak hanya membuat tampilan ponsel ini menjadi tak berbingkai, penggunaan skema motorik ini juga dapat membuat kesan smartphone menjadi lebih mewah dan lebih canggih dengan gerakan motorik yang ditampilkan. 

  • Sensor fingerprint di dalam layar smartphone

Salah satu fitur yang penting dalam menjaga privasi atau keamanan sebuah smartphone adalah sensor fingerprint. Maka dengan begitu para pabrikan smartphone belakangan ini saling berlomba untuk meletakan sensor biometrik, seperti sensor fingerprint ini dengan variasi yang berbeda-beda. Dan yang terbaru sensor fingerpirnt dari sebuah smartphone ini ada yang meletakannya pada bawah layar. Dengan begitu kesan yang ditampilkan dari penempatan sensor fingerprint pada layar smartphone ini tentunya akan terlihat lebih elegan dan canggih.  

  • Pengisian daya super cepat (fast charging)

Salah satu masalah atau keluhan para pengguna smartphone dewasa ini adalah cepatnya mereka kehabisan baterai saat sedang beraktivitas sehari-hari. Sehingga dengan demikian mereka harus direpotkan untuk selalu membawa powerbank kemana-mana. Nah untuk itu kini masalah tersebut tak usah dirisaukan lagi karena akan ada teknologi pengisian baterai secepat kilat. 

0 komentar:

Posting Komentar