Senin, 09 September 2019

Beberapa Perabotan IKEA Dengan Harga Terjangkau

Beberapa Perabotan IKEA Dengan Harga Terjangkau
perabot ikea

Siapa yang tidak mengenal IKEA? IKEA adalah salah satu produsen furnitur dan furnitur dapur yang mendunia membuat orang rela bepergian jauh untuk mendapatkannya. Harga kompetitif dengan rancangan sempurna, ini yang membuat IKEA menarik perhatian para konsumen. Anda akan mendapatkan semua yang Anda butuhkan bersama IKEA. Mulai dari perlengkapan dapur, lemari berlaci, meja, kursi, dan furniture lainnya. 

Semua tersedia untuk kebutuhan masyarakat segala umur, baik anak-anak, pasangan, mahasiswa, dan para lanjut usia. Harganya juga tidak mahal. Ada beragam pilihan perabot IKEA, sehingga Anda tidak perlu khawatir furniture Anda sama dengan furnitur IKEA milik tetangga. Furniture IKEA bisa dikustomisasi atau diubah sesuai dengan fungsi dan daya kreasi Anda. Inilah beberapa produk furniture IKEA yang wajib Anda miliki di rumah.


1. Bonsai
Setitik hijau kecil di atas majalah dalam lorong mungkin tampak sederhana, namun tidak bagi mata kita. Hiasan yang bisa memberikan kehidupan dan energi di area lalu lalang di rumah, apalagi jika bukan sebuah bonsai. Tanaman ini dapat ditemukan di beberapa toko dan kios bunga, namun di Ikea tersedia banyak bonsai dengan harga terjangkau.

2. Lampu lantai dan karpet berbulu
Lampu lantai IKEA adalah salah satu perabot IKEA yang sedang hits. Lampu lantai IKEA dengan warna hitam sudah hadir lebih dulu dan kini sudah tersedia di Indonesia. Lampu lantai IKEA warna putih dirilis untuk ruangan dengan tata ruang monokrom atau ringan. Pilihan tepat untuk dekorasi ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur. Aksesoris IKEA lain yang sangat sukses adalah karpet bertekstur bulu warna putih. Tersedia dua pilihan, yaitu dari bahan sintetis dan harganya terjangkau. Ada juga yang terbuat dari bahan lebih berkualitas dan harganya pun lebih tinggi.

3. Meja kerja
Salah satu keuntungan utama perabot IKEA adalah kita dapat memilih dan menggabungkan beberapa bagian furnitur seperti tukang kayu sungguhan. Dengan demikian kita dapat menyesuaikan furniture dengan gaya rumah yang diinginkan Meja kerja IKEA ini bukanlah meja kerja biasa. Tersedia berbagai pilihan warna dan ukuran bagian atas dan kaki meja. Tinggal pilih bagian meja sesuai warna dan kebutuhan, dan Anda pun bisa punya meja kerja buatan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar