Selasa, 06 Agustus 2019

Layanan Pembiayaan Usaha BFI Finance

Layanan Pembiayaan Usaha BFI Finance
simulasi bfi finance

Seseorang tentu mempunyai kebutuhan atau keperluan untuk keberlangsungan kehidupannya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut pastinya membutuhkan pembiayaan seperti biaya pendidikan, biaya untuk layanan kesehatan, renovasi rumah, dan lainnya yang bersifat konsumtif dan biaya untuk modal usaha maupun berinvestasi yang bersifat produktif. Bagi seseorang yang menginginkan untuk membuka sebuah usaha tentu akan bingung masalah biaya yang bernilai cukup besar. 

Untuk itu, kebanyakan mereka akan melakukan pinjaman ke perusahaan pembiayaan yang mampu memberikan pinjaman dengan jumlah yang cukup besar. Dalam hal ini anda bisa memilih perusahaan BFI Finance yang bisa memberikan anda pinjamannya dengan nilai yang besar, dengan Simulasi BFI Finance dengan proses cepat. Perusahaan BFI Finance memberikan layanan pembiayaan usaha untuk pengadaan barang maupun jasa. Dengan Simulasi BFI Finance yang nantinya bisa mempermudah, proses pencairan. 


Disini anda bisa memilih jenis pinjaman dengan memilih jenis jaminan yang bisa anda pilih seperti BPKB kendaraan roda dua seperti motor, BPKB kendaraan roda empat seperti mobil dan sertifikat aset seperti rumah maupun ruko. Apabila anda ingin mendirikan usaha secara individu dokumen yang perlu disiapkan antara lain formulir aplikasi pinjaman, fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), fotokopi Kartu Keluarga (KK), fotokopi surat nikah apabila sudah berkeluarga, fotokopi NPWP, fotokopi PBB untuk dua tahun terakhir, fotokopi rekening listrik untuk enam bulan terakhir, dan slip gaji asli selama tiga bulan terakhir.

Namun apabila anda akan mendirikan usaha atas nama perusahaan dokumen yang diperlukan antara lain fotokopi NPWP, fotokopi PBB untuk dua tahun terakhir, fotokopi rekening listrik untuk enam bulan terakhir, fotokopi rekening tabungan selama tiga bulan terakhir, fotokopi surat izin usaha (TDP/SIUP) atau SPPT terakhir, fotokopi akta pendirian perusahaan, fotokopi akta pengesahan perusahaan dari Kementerian Hukum dan HAM, dan fotokopi identitas komisaris serta direksi. Nah, bagi anda yang menginginkan untuk mendirikan suatu usaha dan membutuhkan biaya maka anda bisa melakukan pinjaman di perusahaan BFI Finance, dengan simulasi BFI Finance yang mudah, Anda bisa mempersiapkan dokumen persyaratan tersebut untuk melakukan pinjaman.

0 komentar:

Posting Komentar