Jumat, 26 Juli 2019

Ingin Pengajuan Pinjaman Online Cepat Disetujui? Pakai Cara Ini Saja

Image result for Pinjaman online cepat bfi

Sudah pernah mencoba mengajukan pinjaman online cepat dari perusahaan BFI Finance? Pinjaman online cepat dari BFI Finance merupakan solusi bagi Anda yang membutuhkan dana instan. Ya, layanan BFI Finance yang populer beberapa tahun belakangan memang dikenal sebagai solusi pinjaman bagi Anda yang kesulitan mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan konvensional seperti bank.

Persyaratan dari bank yang cenderung banyak hingga proses verifikasi yang memakan waktu lama membuat mereka yang membutuhkan pinjaman beralih ke pinjaman online cepat dari BFI Finance. Tapi tentu saja, meskipun proses pinjaman di BFI Finance lebih praktis dan cepat, bukan berarti semua orang bisa disetujui pengajuannya. 

Image result for Pinjaman online cepat bfi

Sebab, BFI Finance biasanya memiliki caranya sendiri dalam menilai kelayakan kredit calon nasabah. Jika Anda dianggap tidak layak, pengajuan bisa saja ditolak. Layanan pinjaman online cepat biasanya memberi beberapa persyaratan bagi calon debiturnya, antara lain minimum pendapatan, usia, dan domisili. 

Seringkali calon peminjam mengalami kendala pada persyaratan minimum pendapatan yang cenderung tinggi.  Sama seperti pendaftaran melalui bank, perusahaan pinjaman online cepat BFI Finance ini akan melakukan verifikasi dokumen calon nasabah. Bedanya, kalau di bank kamu harus mengirimkan dokumen dalam bentuk fisik, dengan BFI Finance kamu hanya perlu mengunggahnya melalui online. 

Selanjutnya, dalam proses submit dokumen adalah proses terpenting yang akan menentukan disetujui atau ditolaknya pengajuan. Selain itu, tahap ini juga menjadi penentu besar kecilnya jumlah plafon pinjaman yang akan didapatkan. Tipsnya, pastikan kalau semua dokumen tersebut tercantum atas namamu sendiri. 

Sebab, ini akan membuat reputasi kamu sebagai calon peminjam akan jadi lebih baik dan bisa dipercaya. Hindari mengunggah dokumen yang bukan atas namamu apalagi memalsukan data. Misalnya seperti memalsukan slip gaji, atau mengunggah STNK sebagai bukti alamat, namun karena kamu membeli kendaraan bekas, STNK-nya belum dibalik nama. 

Contoh seperti ini bisa membuat profil kamu menjadi lemah dan terlihat nggak konsisten, sehingga akan dianggap sebagai calon peminjam berisiko. Kalau nggak mau ribet, pilih saja BFI Finance yang menawarkan proses pengajuan yang serba mudah. Kamu nggak perlu lagi mengunggah sejumlah dokumen. Sebagai gantinya, kamu cukup menyambungkan akun e-commerce dengan riwayat transaksi sebagai bukti alamat, dan menghubungkan akun internet banking sebagai bukti penghasilan. Jauh lebih mudah kan?

0 komentar:

Posting Komentar