Kamis, 11 Juli 2019

2 Peluang Usaha Rumahan Bagi Ibu Rumah Tangga

Image result for 2 Peluang Usaha Rumahan Bagi Ibu Rumah Tangga

Kesempatan untuk menjadi pegawai sekarang ini sangatlah sulit, selain harus berpendidikan tinggi juga dibutukan kemampuan khusus sesuai dengan pekerjaan yang digeluti. Karena itulah, tidak sedikit dari mereka yang telah lulus kuliah menganggur dan bekerja tidak sesuai dengan kemampuan yang telah diajarkan disekolah. Kondisi seperti ini memang tidak bisa dibiarkan begitu saja, karena kebutuhan harian setiap orang tentunya semakin bertambah setiap waktunya. 

Dunia usaha pun kini mulai banyak digemari, berbagai jenis kreatifitas dalam menghasilkan produk kini banyak diciptakan untuk menarik minat dari para konsument. Peluang usaha rumahan pun kini banyak tersedia, dan bagi mereka yang kreatif, usaha tersebut bisa menjadi usaha yang memiliki potensi penghasilan di atas para pegawai. Dan tidak sedikit dari mereka yang telah membuktikannya, dan sukses di dunia usaha rumahan.

Nah bagi anda yang sekarang ini berniat untuk membuka usaha rumah, berikut ada beberapa peluang usaha rumahan yang bisa anda coba, dan siapa tahu usaha tersebut justru menjadi penghasilan utama anda. 

1. Jasa catering

Bagi ibu-ibu yang tidak memiliki kegiatan lain selain ibu rumah tangga, mungkin akan merasa bosan dengan kegiatan harian di rumah yang itu-itu saja. Nah bagi ibu yang memiliki kemampuan dalam memasak, sebaiknya memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang positif dan menghasilkan seperti membuka catering. Terlebih bagi mereka yang rumahnya dekat dengan area perkantoran dan sekolah, dimana tempat tersebut selalu membutuhkan pesanan makanan praktis. Anda bisa membuka usaha rumahan catering tersebut, dan tentunya dapat menambah uuang belanja anda di rumah.

2. Rias pengantin

Wanita biasanya sangat menyukai rias merias, sekarang ini sudah ada kursus merias pengantin dengan waktu yang sebentar dan bisa anda kreasikan sendiri sesuai dengan karakter yang anda miliki. Dengan membuka usaha ini, maka peluangnya cukup lumayan besar, terlebih sedikitnya tukang riang pengantin di daerah tempat tinggal serta kebutuhan rias yang semakin meningkat.

Itulah dua usaha rumahan yang bisa ibu coba di rumah untuk memanfaatkan waktu luang. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar