Kamis, 23 Mei 2019

Kelebihan Kartu Kredit Indigo dari Bank Sinarmas

Image result for kartu kredit sinarmas
Kartu kredit saat ini telah menjadi gaya hidup bagi kalangan menengah ke atas. Terlebih, saat ini banyak penerbit kartu kredit atau bank yang memberikan kemudahan pada pengajuannya. Salah satu kartu kredit yang banyak diminati saat ini, karena kemudahan pada saat pengajuannya adalah kartu kredit Indigo dari Bank Sinarmas. Indigo memiliki banyak keunggulan, khususnya untuk para first jobber atau young entrepreneur.

Bagi Anda yang berprofesi sebagai first jobber dan selalu merasa kesulitan untuk mengajukan kartu kredit, Indigo adalah pilihan yang tepat. Karena, memiliki berbagai kelebihan sebagai berikut:

1. Cara Pengajuan yang Mudah

Cara mengajukan kartu kredit Indigo sangatlah mudah. Bahkan, Anda bisa melakukannya secara online. Pertama-tama, Anda unduh lalu install aplikasi SimobiPlus baik melalui Android maupun IOS. Setelah berhasil terpasang, Anda bisa langsung melakukan pengajuan pada aplikasi dengan cara yang mudah dan cepat.

Related image

2. Reward Poin

Untuk setiap transaksi yang Anda lakukan melalui kartu kredit tersebut, Anda akan mendapatkan poin, yaitu Simas Poin. Nah, poin tersebut tentu memiliki banyak keuntungan yang bisa Anda tukarkan pada nantinya.

3. Cicilan Belanja 0%

Suka belanja online? Nikmati cicilan 0% dengan jangka yang cukup beragam mulai dari 3, 6,hingga 12 bulan. Semua bisa Anda dapatkan untuk kenyamanan berbelanja melalui sistem online dengan menggunakan credit card Indigo.

4. Diskon Merchant

Credit card ini sangat cocok untuk milenial. Karena memberikan banyak kesempatan untuk terus eksis. Yaitu dengan penawaran diskon menarik untuk seru-seruan di semua merchant berlogo Simas Card.

5. Persyaratan Mudah

Sudah bukan zamannya lagi pengajuan credit card sulit dilakukan. Kini, melalui Indigo, Anda bisa mendapatkannya tanpa persyaratan yang ribet. Beberapa persyaratan mendasar di antaranya seperti umur minimal 21 tahun, kartu identitas (E-ktp) NPWP, dan slip gaji. Setelah itu, Anda bisa langsung melakukan pengajuan untuk mendapatkannya.

Nah, itulah beberapa kelebihan kartu kredit Indigo yang bisa Anda rasakan ketika memilikinya. Sudah saatnya Anda beralih kepada gaya hidup yang semakin mudah dan nyaman dengan Indigo credit card dari Bank Sinarmas.

0 komentar:

Posting Komentar