Kamis, 02 Mei 2019

Inilah Model Rambut Pendek Saat Ini

model rambut pendek
Banyak sekali jenis dan model rambut perempuan yang saat ini tengah menjadi trend di negara kita tercinta ini. Dan dari sekian banyak model rambut wanita tersebut, model rambut pendek adalah salah satunya. Ya, Model rambut ini digemari karena dapat memberikan kesan energik dan mandiri tanpa menghilangkan sifat feminim pada wanita. 

Model rambut pendek dapat disesuaikan sesuai selera namun jangan lupa mempertimbangkan kecocokan nya dengan wajah Anda agar tampilan dari potongan rambut tampak sempurna. Kalau bingung memilih model rambut pendek wanita yang sesuai, Anda bisa berkonsultasi dengan ahli/penata rambut di kota tempat tinggal Anda. 

Ada beberapa model rambut pendek wanita yang saat ini tengah di gandrungi oleh sebagian besar wanita di beberapa negara di dunia ini termasuk di Indonesia. Adapun beberapa model tersebut adalah sebagai berikut :
model rambut pendek
Bob Lurus. Ini model paling simple dan bisa masuk di setiap gaya dan kepribadian. Buat mu yang baru pertama kali ingin mencoba rambut pendek, ini yang paling recommended! Bisa coba potong sebahu dulu kalau belum berani potong hingga setelinga.

Bob Berponi. Model rambut wanita yang ini sama aja kok seperti model bob, cuma ditambahkan poni untuk memberi kesan 'tajam', atau pun manis. Sesuai dengan karakter wajah.

Pixie Cut. Kalau model potongan yang satu ini lebih ekstrim dibandingkan model bob. Untuk anda yang menginginkan perubahan yang signifikan, bisa langsung coba model yang satu ini

Sci-fi Bob. Model yang satu ini merupakan penggabungan antara bob dan undercut, dinamakan sci-fi bob karena bentuknya yang terkesan futuristik dan tajam. 

Pendek Bergelombang. Potongan model ini juga cocok untuk anda yang masih ingin 'coba-coba' rasanya punya rambut pendek. Bagian bawah yang dipotong dengan model chop untuk memberikan kesan bergelombang sehingga terkesan manis.


Bagi anda yang ingin memiliki model rambut pendek seperti di atas dengan sangat mudah ? anda harus menggunakan shampoo Clear ketika anda keramas. Clear merupakan shampoo rambut yang memiliki formula khusus untuk membuat rambut anda mudah untuk dibentuk seperti apa saja sesuai dengan keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar