Sabtu, 09 Maret 2019

Asuransi Kendaraan Motor yang Bagus di Indonesia

asuransi kendaraan motor
Memilih asuransi mobil terbaik, sangat penting untuk dilakukan. Karena hal ini bertujuan agar nantinya, menjadikan proses pengajuan klaim asuransi nya juga akan menjadi lebih mudah dan cepat
Dengan memiliki asuransi kendaraan motor di era yang sudah semakin modern ini, tentunya akan menjadi salah satu hal yang sangat bermanfaat bagi para pemilik kendaraan roda dua ini. Pasalnya dengan memiliki sebuah produk asuransi motor ini, otomatis bisa meminimalisir segala resiko bentuk kerugian yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja yang akan menimpa si kuda besi kepunyaan anda. Adapun salah satu produk asuransi motor yang tepat untuk anda pilih adalah asuransi motor pro dari Adira Insurance. 
asuransi kendaraan motor
Yang mana asuransi sepeda motor Adira Insurance ini akan memberikan jaminan Total Loss Only (TLO) terhadap sepeda motor yang anda miliki. Jaminan disini dimaksudkan pihak Adira Insurance akan memberikan ganti rugi apabila terjadi kehilangan atau kerusakan total lebih dari 75%. Selain itu kelebihan dari asuransi motor dari Adira Insurance ini juga bisa diperluas dengan  jaminan kecelakaan diri, biaya perawatan medis hingga jaminan untuk tanggung jawab pihak ketiga selama anda mengendarai kendaraan tersebut. 
Adapun bentuk perlindungan lengkap dari asuransi kendaraan motor dari Adira Insurance ini adalah sebagai berikut : 

Penggantian terhadap kerugian total (TLO)
Adira Insurance akan memberikan perlindungan atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran,  pencurian, dan kecelakaan yang nilai perbaikannya mencapai angka 75% atau lebih dari nilai pasar kendaraan motor yang di asuransikan.

Kecelakaan diri
Adira Insurance akan memberikan jaminan akibat kecelakaan bagi pengemudi akibat kecelakaan berkendara yang menyebabkan kematian atau kecacatan, dengan total penggantian maksimal sebesar harga pertanggungan. 

Biaya pengobatan
Adira Insurance akan mengganti biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan berkendara, maksimal 10% dari limit kecelakaan diri selama masa periode asuransi. 

Penggantian atas TSFHL
Adira Insurance akan memberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat TFSHL (Typhoon, Storm, Flood, Hail & Landslide), yang nilai perbaikannya bisa mencapai angka 75% dari nilai pasar kendaraan tersebut. 

Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga
Adira Insurance juga akan menjamin ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga, yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan yang diasuransikan.

Bagi hasil
Untuk pembelian produk asuransi motopro Syariah, maka nasabah akan mendapatkan manfaat dari asuransi yang tidak pernah di klaim sama sekali selama masa asuransi nya. 
Selain asuransi motor yang ditawarkan Adira Insurance juga menawarkan produk asuransi mobil yang tidak kalah bagusnya dari produk asuransi kendaraan motor. Lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi situs resmi Adira Insurance di www.asuransiadira.com

0 komentar:

Posting Komentar