Kamis, 28 Februari 2019

Tips Cantik Aloe Vera Fresh Gel

Aloe Vera Fresh Gel

Bagi Anda penggemar skin care Korea tentunya sudah mengenal produk gel lidah buaya seperti Jeju aloe vera fresh gel. Gel multifungsi ini sangat digemari karena memiliki banyak kegunaan dan cocok untuk semua jenis kulit. Berikut ini tips menggunakan produk kecantikan ini pada wajah, tubuh, rambut, hingga kuku agar Anda bisa tampil lebih cantik dan terawat.

Gunakan Sebagai Pelembab Wajah, Tubuh, dan Rambut

Bagi Anda yang memiliki masalah kulit wajah, tubuh, hingga rambut yang kering dan rusak, Anda dapat melembabkan dan merawatnya dengan Jeju aloe vera fresh gel. Gel ini memberikan kelembaban pada kulit dan rambut dengan sensasi kesegaran Pulau Jeju Korea.

Gunakan Sebagai Face, Hair, and Sleeping Mask

Tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk masker, Anda bisa mengaplikasikan aloe vera fresh gel ini sebagai masker wajah dan rambut untuk melembabkan dan menghidrasi kulit. Cukup oleskan gel agak tebal pada wajah dan rambut kemudian diamkan selama 15 – 20 menit. Untuk sleeping mask, Anda dapat mengaplikasikan gel pada malam hari dan bilas keesokan harinya.

Gunakan Untuk Menutrisi Kuku Agar Tetap Sehat

Anda dapat menggunakan aloe vera fresh gel ini untuk perawatan kuku. Untuk mendapatkan kuku cantik dan terawat, aplikasikan gel sebagai nutrisi atau makanan kuku tangan dan kaki Anda.
Gunakan Untuk Meredakan Peradangan Akibat Paparan Sinar Matahari
Kandungan anti inflamasi yang terdapat pada lidah buaya dapat membantu untuk meredakan kulit yang meradang atau terbakar karena paparan sinar matahari. Anda cukup mengoleskan produk aloe vera soothing gel pada area kulit yang meradang untuk meredakan kemerahan dan panas karena terbakar.

Gunakan Sebagai Base Make Up

Seakan tidak ada habis-habisnya manfaat dari aloe vera fresh gel ini, ternyata kita dapat mengaplikasikannya sebagai base make up. Untuk tampilan glowing dan lembab, Anda cukup mengoleskan gel ini sebelum mengaplikasikan foundation pada wajah.
Nah itulah tadi beberapa tips cantik menggunakan produk Jeju aloe vera fresh gel yang dapat Anda ikuti. Anda bisa mendapatkan produk yang asli dengan bonus diskon hanya di MNCshop. Anda pun berkesempatan untuk mengikuti program cicilan 0% jika belanja dengan menggunakan kartu kredit di MNC Shop. Happy shopping!

0 komentar:

Posting Komentar