Jumat, 22 Februari 2019

Keguanaan Dan Fungsi Dari Internet

Hasil gambar untuk Kegunaan Dan Fungsi Dari Internet

Internet sekarang ini sudah menjadi salah satu hal yang sangat mendunia dan sudah dikenal oleh hampir setiap orang di dunia. Karena memang hampir setiap orang di dunia ini menggunakan internet. Intrenet sendiri merupakan sebuah jaringan yang cakupannya sudah skala intrenasional yang menggunakan perangkat untuk mengaksesnya. Perangkat yang di gunakan bisa berupa komputer, smartphone, laptop atau yang lainnya.

Dengan menggunakan internet maka setiap orang bisa melakukkan banyak hal. Karena memang internet bisa digunakan untuk berbagai hal yang pastinya bisa mempermudah hidup seseorang. Bagi anda yang penasaran berikut ini adalah beberapa kegunaan dan juga fungsi dari internet yang perlu anda ketahui. pertama, kegunaan dari internet yang pastinya diketahui oleh setiap orang yaitu adalah sebagai sarana untuk mencari berbagai informasi.

Karena memang seperti yang kita  tahu bahwa setiap orang bisa mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan hanya dengan mengakses dunia internet. Tidak seperti di masa lalu dimana apabila seseorang mencari sebbuah berita atau informasi maka harus menunggu acara berita di TV. Tetapi sekarang ini dengan keberadaan internet maka setiap orang bisa mengakses informasi kapanpun dan dimanapun berada dengan menggunakan Internet.

Selain digunakan untuk mencari informasi internet juga digunakan sebagai sarana hiburan. Banyak sekali hiburan yang bisa didapatkan dengan menggunakan internet diantaranya seperti bermain game. Banyak sekali pilihan game online yang bisa dimainkan oleh siapapun. Selain itu untuk hiburan pengguna juga bisa mengakses berbagai video yang tersedia di youtube atau media lain.

Pengguna juga bisa mencari hiburan dengan mengakses berbagai music atau video di berbagai laman website. Terakhir kegunaan lain dari internet yaitu adalah bisa digunakan sebagai sarana bersosialisasi. Karena memang sudah terdapat banyak sekali media social yang bisa diakses untuk berkomunikasi dengan orang lain. beberapa media social yang tersedia sekarang ini antara lain seperti facebook, Instagram, twitter dan masih banyak lagi.

Tetapi peru di ingat bahwa dalam penggunaan media social sekarang ini harus dalam batas wajar. Jangan pernah menggunakan media social untuk menjelek jelekkan orang lain karena sekarang ini hal tersebut sudah termasuk dalam tindak pidana. Demikian itu tadi beberapa ulasan mengenai Internet yang akan berguna untuk menambah pengetahuan anda.

0 komentar:

Posting Komentar