Jumat, 04 Januari 2019

Tips Membeli Item Busana untuk Trend Motorbike Gang Fashion

Image result for Trend Motorbike Gang Fashion
Motorbike gang fashion adalah salah satu trend fashion yang telah populer dari tahun 2017 lalu hingga akhir tahun 2018 ini trend tersebut masih tetap digemari oleh banyak orang. Trend yang satu ini terinspirasi dari pakaian yang dikenakan ala gang motor besar di Amerika yang menggabungkan jaket kulit, celana kulit dan sepatu boots. 

Cara berpakaian inilah yang kemudian diadopsi menjadi pakaian untuk kebutuhan santai atau hangout yang biasa dilakukan oleh banyak orang. Tidak hanya oleh laki – laki saja, perempuan pun bahkan sangat menggemari jenis pakaian yang satu ini dan bisa digunakan untuk style ala feminism. 

Untuk Anda yang berencana membelinya item busana untuk kebutuhan ini berikut akan Kami paparkan tips nya.

1. Motorbike gang fashion adalah trend busana yang syarat akan pakaian yang terbuat dari kulit asli. Diantaranya seperti jaket kulit dan celana kulit yang menjadi dua jenis pakaian wajib untuk pakaian motorbike ini. 

Alangkah lebih baiknya memilih jenis kulit asli karena tidak hanya nyaman dan kuat, jaket kulit asli akan tampak lebih keren ketika Anda kenakan. Sesuaikan budget dengan kebutuhan jaket ataupun celana kulit Anda. Usahakan juga untuk memilih warna hitam yang khas dengan trend fashion tersebut.

2. Apparel motor atau pakaian untuk kendaraan bermotor ini merupakan salah satu pakaian yang memiliki banyak sekali pilihan pakaian maupun aksesoris yang bisa dikenakan untuk kebutuhan tersebut. 

Untuk itulah Anda pilih berbagai macam pakaian yang sesuai dengan kebutuhan masing – masing baik untuk pria maupun wanita. Saat ini apparel motor tidak hanya dipasarkan untuk laki – laki saja, seperti misalnya jaket kulit yang khas untuk apparel motor perempuan.

3. Untuk perempuan, Anda bisa memilih boots tanpa heels dan juga memilih celana opsi lain selain celana yang berbahan dasar kulit. Anda bisa menggunakan jenis celana jeans skinny. Selain warna hitam, Anda bisa memilih jenis celana berwarna biru atau blue jeans yang sesuai dengan selera Anda agar tidak terlalu tampak tomboy.

0 komentar:

Posting Komentar