Rabu, 16 Januari 2019

Perusahaan Honda Update Teknologi Terbaru

Image result for Perusahaan Honda Update Teknologi Terbaru
Tahun 2019 pada ajang Consumer Technology Association (CES), akan menjadi salah satu ajang yang dimanfaatkan oleh perusahaan raksasa asal Jepang yaitu Honda untuk mengenalkan update teknologi terbaru miliknya. Beberapa diantaranya seperti V2X, ATV otonom dan teknologi safe swarm. Teknologi tersebut merupakan teknologi terkini yang ditawarkan oleh perusahaan Honda untuk masa depan yang lebih baik sebagai perusahaan otomotif raksasa di seluruh dunia. Pada kesempatan acara tersebut, perusahaan ini nantinya akan melakukan demonstrasi layanan terkoneksi pada kabin All New Honda Passport 2019 serta menyuguhkan sebuah uji tabrak off road pada Honda Aytonomous Work Vehicle, yaitu sebuah kategori kendaraan baru yang telah dirancang oleh para insinyur dari Honda.

Honda adalah perusahaan otomotif yang melakukan uji tabrak pada Honda Autonomous Work Vehicle yang merupakan sebuah prototype kendaraan off road yang mana telah menggabungkan kendaraan mobil dengan jenis All – Terrain Vehicle (ATV) dengan teknologi otonom. Teknologi tersebut merupakan sebuah teknologi yang didesain oleh perusahaan Honda R&D Amerika untuk meningkatkan efisiensi di berbagai sektor yaitu konstruksi, agrikultur, penyelamatan serta pemadam kebakaran dan pencarian. Update teknologi terbaru dari perusahaan yang satu ini menjadi salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut untuk masa depan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Sampai saat ini,perusahaan raksasa asal Jepang ini telah mengembangkan kendaraan tersebut dengan menciptakan berbagai macam tambahan lainnya yang bisa memperbanyak manfaat dari Honda Autonomous Work Vehicle-nya. Dilain sisi, dan yang tidak kalah canggihnya adalah teknologi Safe Swarm untuk berkendara yang jauh lebih aman. Safe Swarm ini diciptakan untuk membangu leingkungan yang bebas dari kecelakaan dengan menerapkan sebuah pergerakan lalu lintas aman pada sebuah teknologi mobil terkoneksi.

Honda Safe Swarm ini digadang – gadang sebagai sebuah teknologi yang dapat mencegah terjadinya kecelakaan dengan berbagai macam jenis informasi bersama kendaraannya di depannya, dengan demikian bisa melakukan pengereman secara dini pada saat kendaraan yang ada di depan berhenti mendadak atau merubah haluan jika diperlukan. Sistem yang satu ini didukung dengan teknologi canggih dari Honda.

0 komentar:

Posting Komentar