Kamis, 17 Januari 2019

Beberapa Trend Fashion Muslimah dari Artis Indonesia

Beberapa Trend Fashion Muslimah dari Artis Indonesia
Fashion hijab muslimah memang lagi booming saat ini. Hal ini tentunya berdampak positif bagi kaum-kaum muslim di Indonesia khususnya kalangan muda. Dimana sebelumnya mungkin kaum muda banyak yang masih malu tampil dengan pakaian ala muslimahnya karena banyak pandangan yang mengatakan pakaian muslimah ketinggalan mode.

Namun berbeda dengan sekarang, dimana fashion hijab muslimah justru hadir dengan berbagai model yang cukup modis, bahkan para artis pun banyak yang mulai beralih pada trend fashion ini. Dengan munculnya trend fashion hijab muslimah yang cukup modis ini diharapkan dapat menumbuhkan motivasi perempuan Indonesia untuk tampil dengan gaya muslimah tanpa takut ketinggalan trend.

Ada beberapa artis yang saat ini tampil trendy dengan fashion-fashion hijabnya yang cukup menarik. Beberapa artis diantaranya selalu menjadi panutan trend fashion hijab wanita muslim seluruh Indonesia. 

Nah beberapa artis yang selalu tampil dengan trend fashion hijab saat ini diantaranya sebagai berikut:

Laudya Chintya Bella
Sepulang dari pulang umrohnya pada tahun 2015, Laudya Chintya Bella beralih ke fashion hijab. Jenis fashion-fashion hijab yang dikenakannya cukup modis dan menjadi banyak panutan kaum muslim di Indonesia. Artis yang satu ini sering mengenakan hijab-hijab dengan warna segar yang dapat menunjukkan kepribadiannya yang ceria.

Angel lelga
Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini? iya artis cantik yang satu ini memang identik dengan fashion hijabnya yang cukup nyentrik. Artis cantik yang satu ini terkenal dengan imej yang glamour nan anggun. Trend fashion hijab yang digunakannya cukup modis dan sering menjadi salah satu panutan para kaum muslimah yang ada di Indonesia.

Alyssa Soebandono
Jika Anda bingung mencari inspirasi hijab dengan gaya santai nan tetap modis, Anda bisa meniru inspirasi trend fashion hijab dari Alyssa Soebandono. Iya trend fashion yang diusungnya cukup simpel dan dengan gradasi warna yang cukup kalem dan sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai gaya.

Nah itu dia beberapa artis Indonesia dengan fashion hijab muslimah yang sering dijadikan inspirasi untuk kaum hijabers di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar