Rabu, 19 Desember 2018

Perusahaan Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia

Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia
Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia
Bagi para pelaku usaha online maupun mereka yang terbiasa dengan sistem pembayaran online, tentu tidak asing dengan istilah payment gateway. Salah satu parameter untuk mengetahui kualitas pelayanan perusahaan payment gateway adalah dengan mengecek, apakah termasuk salah satu payment gateway berlisensi Bank Indonesia. Mengapa harus berlisensi Bank Indonesia? Karena Bank Indonesia sebagai lembaga resmi yang mengatur perusahaan keuangan harus memastikan bahwa transaksi keuangan yang dilakukan perusahaan payment gateway aman dan sesuai peraturan resmi.

Sejak tahun 2016 Bank Indonesia mengeluarkan Peraturan Bank Indonesia Nomor 18/40/PBI/2016 tentang Penyelenggaraan Pemrosesan Transaksi Pembayaran. Dalam peraturan tersebut dikatakan bahwa semua penyelenggara fintech (financial technology) wajib memiliki lisensi resmi yang diterbitkan oleh Bank Indonesia dalam menjalankan kegiatan transaksi digital. Dengan begitu Bank Indonesia akan menjamin transaksi yang dilakukan aman, sesuai peraturan, dan lebih terpercaya. Hal ini akan memberi efek positif bagi peningkatan kepercayaan konsumen pada toko online Anda.

Salah satu penyelenggara payment gateway berlisensi Bank Indonesia adalah Faspay. Sebuah perusahaan payment gateway yang telah bekerja sama dengan ribuan merchant dan memiliki jaringan pembayaran luas di dalam dan luar negeri. Faspay telah resmi terdaftar sebagai Penyelenggara Resmi Payment Gateway berlisensi, yang tercatat di Bank Indonesia sejak tanggal 1 November 2017 dengan nomor surat 19/966/DKSP/Srt/B. Dengan begitu Faspay merupakan penyedia layanan pembayaran digital yang terpercaya.

Dengan menyediakan Faspay sebagai payment gateway di toko online Anda, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satunya adalah peningkatan kepercayaan dari pelanggan, yang akan berdampak pada peningkatan omset dan laba toko Anda. Dengan jaringan merchant dan kerja sama yang luas, Faspay juga akan mempermudah pelanggan Anda untuk melakukan pembayaran. Ada ratusan bank dan puluhan penerbit kartu kredit di luar dan dalam negeri yang telah bekerja sama dengan Faspay.

Jadi pastikan Anda menggunakan Faspay, penyelenggara payment gateway berlisensi Bank Indonesia sebagai sarana pembayaran di toko online Anda. Dapatkan kepercayaan pelanggan dan raih keuntungan berlipat ganda. Kunjungi situsnya di www.faspay.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar