Minggu, 11 November 2018

Trend Fashion Masa Kini Di Negara Tropis

trend fashion masa kini
Bagi anda yang suka mempersalahkan keadaan iklim cuaca panas kita dengan gaya busana sehari-hari, tentunya akan sedikit memusingkan anda dalam berbusana. Untuk itu pada tulisan kali ini kami akan membahas trend fashion masa kini yang sangat cocok untuk diaplikasikan di negara tropis seperti di Indonesia ini, dan berikut diantaranya :

Gaya Berpakaian Sleeveles Shirt
Seperti yang kita ketahui pada umumnya bahwa negara kita tercinta ini, yakni Indonesia adalah merupakan salah satu negara tropis yang ada di dunia. Untuk itu tak heran jika suhu dan cuaca di negara kita tercinta ini, sering menimbulkan cuaca panas matahari yang terik dan juga sering menggundang rasa gerah yang tertahankan. Untuk itu gaya berpakaian sleeves shirt ini menjadi salah satu gaya berpakaian yang sangat cocok sekali untuk anda coba aplikasikan sehari-hari. 

Selain bisa mengusir rasa gerah, pemakaian gaya berpakaian seperti ini bisa membuat penampilan seorang pria menjadi nampak lebih simpel namun tetap terlihat trendi. Selain bisa digunakan dirumah, gaya berbusana yang satu ini juga sangat cocok dipakai saat anda berjalan-jalan di pantai ataupun hiking di pegunungan. Sangat menarik bukan? Coba anda aplikasikan sekarang juga.

Gaya Berpakaian Tshirt
Tshirt merupakan salah satu item fashion wajib entah itu bagi pria ataupun wanita. Pasalnya pemakaian gaya berbusana tshirt ini bisa cocok untuk dipakai dalam segala aktivitas anda sehari-hari. Misalnya untuk bersantai, main sepeda, main skateboard, jalan-jalan bareng teman dan masih banyak lagi yang lainnya. Pastinya sekarang juga ada banyak sekali jenis tshirt dari berbagai merk di lemari anda bukan? Namun meskipun begitu sebagai bahan rekomendasi pilihlah memakai tshirt yang dari brand kenamaan dan usahakan jangan barang tiruan atau kw. Karena biasanya tshirt kw selain memiliki kualitas bahan yang kurang baik juga sering menimbulkan rasa tidak nyaman saat dipakai karena dalam segi finishingnya biasanya kurang rapi dan tidak terlalu diperhatikan.

Gaya Berpakaian Dengan Celana Pendek
Salah satu item fashion wajib bagi para pria selanjutnya adalah celana pendek. Apalagi jika menyinggung lagi tentang keadaan negara kita yang sering memiliki cuaca panas, tentunya pemilihan berbusana celana pendek ini menjadi sangat wajib hukumnya.

Demikian pilihan trend fashion masa kini bagi pria yang cocok untuk diaplikasikan di negara tropis seperti di Indonesia ini ! Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar