Selasa, 13 November 2018

Tips Memilih Gaya Rambut untuk Wanita sesuai Bentuk Wajah

Gaya Rambut untuk Wanita
Tips memilih gaya rambut untuk wanita yang tepat ternyata bisa sangat berpengaruh pada penampilanmu. Bentuk wajah masing-masing orang punya keunikan tersendiri. Selain makeup, penataan rambut juga bisa membantu menyempurnakan fitur-fitur wajah. Sehingga, membuat Anda terlihat cantik maksimal.

Nah, buat Anda yang masih bingung dengan gaya rambut apa yang cocok. Silahkan simak tips memilih gaya rambut untuk wanita yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Yaitu sebagai berikut:

Wajah Oval
Wajah oval adalah bentuk wajah idaman para wanita. Wajah ini cocok bergaya rambut apa saja. beberapa ide yang bisa dijadikan referensi, jika Anda memiliki wajah oval, yaitu gaya medium-length hair, light waves, atau a bob.

Wajah Bulat
Jika Anda memiliki bentuk wajah bulat, sebaiknya ciptakan ilusi yang membuat wajah terkesan lebih panjang. Hindari potongan rambut pendek, sebatas pipi atau persis di bawah telinga. Model seperti itu akan membuat wajah Anda terlihat bulat dan penuh. Ada beberapa ide yang bisa Anda jadikan inspirasi jika memiliki wajah bulat, yaitu long straight hair, a long fringe, a long atau wavy ponytail.

Wajah Persegi Panjang
Tak perlu kehilangan kepercayaan diri karena bentuk wajah yang Anda miliki sudut kuat atau fitur yang menonjol. Untuk mengaksentuasi bentuk wajah persegi, Anda hanya perlu memilih rambut yang akan melembutkan garis dagu sekaligus menonjolkan fitur wajah lainnya. Jika Anda memiliki bentuk wajah persegi, maka model rambut berikut akan cocok, yaitu long hair with a fringe, medium waves and a fringe, a bob with a fringe.

Wajah berbentuk hati
Buat Anda pemilik bentuk wajah hati, mungkin akan mencari potongan rambut yang bisa menarik perhatian orang dari dagu yang cenderung runcing, menonjolkan tulang pipi serta mata yang indah. Simak opsi berikut, medium-length flow, medium-length curls, atau a side ponytail.

Demikian informasi tentang berbagi tips memilih gaya rambut untuk wanita yang sesuai dengan bentuk wajahnya. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar