Rabu, 21 November 2018

Hal Penting Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Asuransi Tempat Tinggal



Jaminan asuransi tempat tinggal sudah menjadi pilihan bagi beberapa orang yang sudah paham terkait pentingnya melindungi rumah dari kejadian yang tidak terduga. Sebab dengan menggunakan asuransi ini maka rumah akan di jamin sesuai dengan jaminan yang sudah anda pilih agar rumah ada dalam jaminan asuransi.

Ketika akan memilih sebuah asuransi tempat tinggal maka  perlu memperhatikan beberapa hal penting yang ada di bawah ini sebab ini akan memberikan kemudahan ketika akan melakukan proses klaim ke depannya. 

Berikut ini hal penting yang perlu diperhatikan diantaranya :

  1. Memberikan informasi yang benar terkait dengan nilai rumah beserta dengan barang yang ada di dalamnya secara jujur.
  2. Tidak menyembunyikan informasi terkait dengan fakta yang tarjadi pada rumah yang anda miliki dari mulai kerusakan ataupun informasi rumah di renovasi ataupun tidaknya.
  3. Berikan alamat tempat tinggal yang jelas dan benar dalam formulir yang sudah disediakan.
  4. Persiapankan dokumen – dokumen yang diperlukan dalam mendukung proses klaim dari mulai sertifikat tanah, PBB dan hal yang lainnya.
  5. Simpan setiap barang yang di rasa berharga baik itu berupa dokumen ataupun barang.

Dengan memperhatikan hal penting di atas maka akan memberikan kemudahan ketika sedang diperlukan. Termasuk bila ingin menggunakan simasnet sebagai perusahaan asuransi dalam memilih asuransi tempat tinggal yang biasa di sebut dengan asuransi rumah. 


Asuransi untuk tempat tinggal yang ada di simasnet ada 3 jaminan yang bisa di pilih diantaranya :

  1. Jaminan flexas : Menjaminan kerugian atas kebakaran, tersambar petir, ledakan, kejatuhan benda dari pesawat terbang dan asap.
  2. Jaminan gempat bumi : Memberi perlindungan atas kerugian yang terjadi akibat gempa bumi.
  3. Simasnet hemat rumah ++ : Memberikan jaminan terlengkap bagi tempat tinggalMu, mulai dari kebakaran, pencurian dan banyak lagi.

Informasi lebih lanjut bisa anda dapatkan di kantor simasnet di Plaza Simas Lt.7, Jl. KH Fachrudin No. 18 Tanah Abang - Jakarta 10250 dengan Telp. 021 - 5050 - 7777  dan Fax . 021 - 406 – 10009.

0 komentar:

Posting Komentar