Minggu, 21 Oktober 2018

Perawatan Kecantikan Herbal Untuk Kulit Wajah Kering Dan Berminyak

Perawatan Kecantikan Herbal Untuk Kulit Wajah Kering Dan Berminyak

Kecantikan Herbal dengan Masker Wajah untuk Kulit Kering, Tergantung pada jenis kulit Saudari, masker botani bisa dipakai atau dirancang untuk menjadi perawatan pelembab kulit, emolien, pelembab mendalam atau astringen, dan perawatan pengencangan kulit. Perawatan Kecantikan Saudara akan menemukan sebagian besar bahan-bahanya yang Saudara butuhkan ada di lemari es atau dapur anda. 

Banyak buah dan produk susu kaya akan asam alfa hidroksi yang bisa melembutkan kulit, yang membuatnya menjadi bahan tambahan yang bagus untuk masker wajah. Bahan-bahan lain yang baik untuk masker wajah yaitu gel lidah buaya, telur, bubur labu, dan bubuk coklat tanpa pemanis. Jika kulit Saudari kering, pilihlah bahan-bahan dengan manfaat pelembab, minyak kelapa, seperti alpukat, kuning telur, krim, oat, minyak zaitun, madu, yogurt tawar atau susu bubuk.

Langkah pertama untuk Kecantikan Herbal yaitu siapkan 2 sdm yogurt tebal polos, 1 kuning telur, 1 sendok makan madu cair dan Beberapa tetes kelapa atau minyak zaitun. Cara yang pertama campur yogurt, madu atau kuning telur, dan minyak dalam mangkuk kecil. Cara yang kedua pakai bola kapas untuk mengaplikasikan masker ke wajah Saudara, hindari area mata. Diamkan masker selama 10 hingga 15 menit saja. Bagian yang terakhir yaitu basuhlah secara menyeluruh dengan air hangat, lalu percikan wajah Saudari dengan air dingin.

Masker Kecantikan Herbal untuk Kulit Berminyak Jika kulit Saudari berminyak, pilih bahan dengan efek astringent atau toning, seperti pisang, cuka sari apel, jus cranberry atau jeruk, putih telur, tanah liat hijau atau juga disebut bentonit, tersedia di toko makanan yang alami, stroberi, atau witch hazel. Setelah dicampur, bahan masker tidak akan baik-baik saja, jadi buang semua sisa makanan. Komposisinya yaitu : satu pisang matang, satu putih telur, satu sdt cuka sari apel atau jus jeruk. Langkah pertama campurkan pisang, cuka dan putih telur atau di jus dalam blender. 

Langkah ini untuk membentuk pasta yang halus. Yang kedua pakai bola kapas untuk mengaplikasikan masker ke wajah Saudara, hindari area mata. Diamkan masker selama 10 sampai 15 menit. Yang terakhir basuhlah secara menyeluruh dengan air hangat, lalu percikkan wajah Saudara dengan air dingin. Demi Kecantikan saudari tidak ada salahnya mencoba resep-resep di atas.

0 komentar:

Posting Komentar