Kamis, 25 Oktober 2018

Hanya Di 3Second Anda Bisa Menemukan Jaket Wanita Kekinian Berkualitas

Jaket Wanita
Sebagai brand yang sudah malang melintang dalam dunia fashion, 3Second memahami betul selera masyarakat. Brand yang satu ini memang tidak berlebihan dalam membuat desain ataupun aksen. Biasanya model yang simple hanya ditambahi dengan font kecil bertuliskan 3Second pada bagian depan atau samping. Namun justru inilah yang menjadi daya tarik dari brand ini. Anda yang sedang mencari jaket wanita kekinian, silahkan membelinya di 3Second.

4 Jaket Wanita 3Second Paling Banyak Diminati Konsumen


Untuk dapat tampil cantik anda tentu harus memperhatikan penampilan anda. Salah satu yang bisa mendukung penampilan anda adalah pemilihan pakaian. Berikut beberapa pilihan jaket wanita yang ada di 3second untuk mempercantik tampilan anda,
Jaket Wanita

1. 3Second Jaket Wanita 0905

Jaket wanita dengan kode 0905 ini merupakan jaket dengan warna orange yang mencolok. Pada bagian tangan terdapat aksen garis berwarna putih dan biru dongker. Anda yang ingin terlihat cerah dapat memilih jaket ini untuk anda beli. Dilengkapi dengan zipper, memudahkan anda saat mengenakan atau melepaskan jaket ini.

2. 3Second Jaket Wanita Girls Street

Hadir dengan warna pink yang cerah, jaket yang satu ini sangatlah girly. Jaket girls street ini berdesain slip on dan memiliki kerah yang bulat. Pada bagian depan terdapat beberapa font termasuk font 3Second yang menjadi ciri khasnya.

3. 3Second Jaket Wanita 1004

Terbuat dari material katun yang lembut, anda akan nyaman saat menggunakan jaket ini. Jaket wanita 3Second dengan kode 1004 ini memiliki keunikan dibagian kerahnya yaitu kerah tinggi atau turtle neck. Model kerah ini sangat sesuai digunakan saat suasana sedang dingin atau di musim penghujan.

4. 3Second Jaket Wanita 1109

Bagi anda yang tidak ingin tampil mencolok dengan jaket berwarna cerah maka jaket 1109 ini bisa jadi pilihan. Hadir dengan warna abu-abu yang netral dan juga font kecil di bagian depan akan membuat tampilan anda simple namun update.

Oke, di atas adalah beberapa jaket wanita yang ditawarkan oleh 3second. Jaket-jaket wanita di atas merupakan jaket kekinian yang sangat disukai kawula muda. Untuk mengetahui detailnya lebih lengkap, silahkan kunjung website resmi 3second.co.id. Pilih jaket yang paling sesuai dengan gaya anda dan selamat berbelanja.

0 komentar:

Posting Komentar