Minggu, 07 Oktober 2018

3 Kelebihan Rumah Subsidi Terbaik Dengan Harga Murah

Perumahan Permata Mutiara Maja berlokasi di Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Banten. Perumahan ini menawarkan tempat tinggal layak huni yang tidak kalah bersaing dengan hunian upper class lain. Kompleks yang satu ini merupakan salah satu penggagas program pemerintah dalam pembangunan Sejuta Rumah layak huni dengan harga yang super terjangkau. Rumah subsidi terbaik yang kembangkan oleh PT. Bukit Nusa Indah Perkasa ini memiliki banyak kelebihan, karena dibangun oleh Developer ternama di Tanah Air.

3 Kelebihan Perumahan Permata Mutiara Maja

  • Tempatnya strategis

Kompleks yang satu ini terkoneksi dengan jalan utama yaitu Jalan Raya Maja dan Jalan Raya Kopo – Maja. Bahkan lokasinya pun berdekatan dengan stasiun Maja hanya berjarak 800 meter. Bagi Anda yang nantinya memiliki hunian di perumahan tersebut, sebaiknya kembangkan usaha apapun, karena lokasinya sangat menjamin terhadap kemajuan bisnis setara menengah ke atas. Lokasi rumah subsidi terbaik ini bisa diakses oleh jalan bebas hambatan jalur tol Jakarta – Tangerang ataupun Tangerang – Merak.

  • Mengusung konsep green living community

Konsep tersebut dirancang oleh Developer besar di Tanah Air, sehingga rancangannya pun tidak akan gagal. Hasilnya, sekarang sudah mulai dirasakan bahkan dari waktu-waktu kebelakang bahwa suasana di Perumahan Permata Mutiara Maja ini sangat asri dan nyaman. Apalagi suasana hijau yang didukung dengan luas lahan 2.000 hektar. Terbayang, bagaimana indahnya suasana perumahan ini?

  • Sistem keamanan 24 jam

Perumahan di manapun pastinya selalu menerapkan sistem keamanan 24 jam. Tetapi yang berbeda di perumahan ini yaitu bukan dari sistem keamanan perorang saja, tetapi semua lingkungan di dukung dengan kamera pengaman. Jadi, keamanan sekitar perumahan sangat diutamakan demi menciptakan rasa aman dan nyaman pada penghuninya.

Jangan sampai Anda terus berpikir, pesan atau tidak? Menurut kami, kesempatan mendapatkan rumah subsidi terbaik dengan harga yang sangat murah, tidaklah banyak dan masing-masing memiliki kelemahan dan kelebihan. Yang terpenting, jangan abaikan kesempatan ini, karena tempat tinggal layak huni harus Anda berikan kepada seluruh anggota keluarga. Info pemesanan lebih lengkap bisa mengunjungi www.permatamutiaramaja.com.

0 komentar:

Posting Komentar