Senin, 10 September 2018

5 Busana Muslim yang Menjadi Trend Fashion Tahun ini

Trend Fashion Tahun ini
Para wanita muslim di Indonesia khususnya, semakin banyak yang berhijrah. Lengkaplah sudah menjadi wanita muslim dengan balutan hijab ditubuhnya. Meskipun busana muslim terkesan lebih kaku, tetapi faktanya tidak sedikit orang yang menajdikan hijabnya sebagai Trend Fashion Tahun ini. Bahkan semenjak para wanita di Indonesia lebih memilih untuk berhijab, maka fashion hijab pun semakin menarik untuk terus di update perkembangannya.

Banyak kita temui beberapa refernesi tentang fashion hijab kekinian, termasuk daftar busana muslim yang akan kami paparkan berikut ini.

5 Busana Muslim Trendy yang Bisa Anda Pilih di Tahun ini

Gamis Tema Batik
Gamis adalah salah satu model fashion yang wajib untuk wanita muslim. Berbagai motif dan warna bisa menjadi pilihan dalam mengkolaborasikan fashion hijab yang kekinian. Salah satu pilihan yang tepat untuk para hijabers yaitu Gamis tema batik. Fashion dengan tema batik ini lebih memperlihatkan ciri khas Indonesia. Batik pun sudah menjadi tema universal yang cocok untuk acara formal, seperti lebaran, pernikahan dan lain-lain.

Atasan dan Rok terpisah
Busana muslim yang satu ini lebih cocok dikenakan oleh wanita muslimah yang masih muda. Biasanya fashion ini digunakan oleh para wanita yang masih kuliah. Selain terkesan simple, juga lebih memperlihatkan kesan “saya masih muda”.

Gamis Syar’i
Fashion ini memang menjadi salah satu busana favorit setiap wanita muslim. Terlebih lagi jika mereka ingin menutupi seluruh tubuhnya, tapi ingin tetap terlihat fashionable, anggun dan cantik. Gamis Syar’i adalah pilihan paling cocok untuk wanita muslim setiap tahunnya. Gamis Syar’i ini lebih pas untuk acara formal dan hari besar islam lainnya.

Maxi Dress
Untuk memilih fashion ini lebih baik mencari yang ukuran lebar pada bagian bawahnya. Sehingga terkesan “mekar” dan membuat penampilan wanita muslim lebih anggun dan feminin.

Gamis Brokat
Warna senada dari atasan hingga bawahan, menjadi salah satu ciri khas tersendiri dari Gamis Brokat ini. Fashion ini bisa menjadi satu alternatif untuk tampilan yang lebih elegan dan anggun ketika datang pada acara resmi atau formal.

Itulah beberapa pilihan busana muslim yang menjadi Trend Fashion Tahun ini. Mungkin ada yang cocok dengan selera Anda?

0 komentar:

Posting Komentar