Senin, 06 Agustus 2018

Tampil Cantik dengan Trend Hijab Tahun Ini

Trend hijab tahun ini
Trend hijab tahun ini
Memiliki penampilan yang cantik dan menarik adalah keinginan semua wanita, apalagi jika dihadapan pasangan pastinya ingin selalu tampil cantik agar sedap dipandang. Salah satu hal yang memiliki peran penting yaitu masalah fashion, dengan seiring berkembangnya zaman fashion selalu menjadi bagian yang selalu mengalami perubahan termasuk fashion hijab. 

Saat ini fashion hijab tidak lagi dipandang sebelah mata karena banyak para desainer yang melakukan inovasi demi permintaan konsumen yang selalu ingin tampil lebih cantik dengan memakai hijab. Dengan semakin berkembangnya fashion hijab ini banyak diantara mereka yang beralih dengan menggunakan hijab. Trend hijab tahun ini misalnya berkiblat ke arah simple namun terlihat lebih anggun.

Ada tiga point penting yang harus anda perhatikan dalam melakukan pemilihan terkait fashion muslimah, terutama jika anda ingin mengikuti perkembangan zaman agar penampilan anda lebih kekinian. Tiga point tersebut yaitu pakaian dan juga hijabnya.

Pakaian.
Pakaian seorang wanita muslimah tentunya harus tertutup. Ada beberapa jenis fashion muslimah yang bisa anda pilih seperti gamis, tunik,dress, atau juga atasan panjang yang dilengkapi dengan celana. Tiga jenis fashion tersebut bisa anda pilih sesuai dengan selera anda masing-masing, jangan takut tampil kuno meski dengan memakai baju tertutup karena ketiga model baju tersebut mememiliki perubahan yang lebih kekinian sehingga anda yang mengenakannya bisa tampil lebih percaya diri.

Hijab
Hijab atau penutup kepala atau juga yang lebih dikenal dengan kerudung juga mengalami perubahan, jika sebelumnya hijab terkesan ribet dengan tutorial hijab yang dililit-lilit, namun sekarang tidak lagi, cukup dengan memilih hijab segi empat kemudian dilipat menjadi segitiga kemudian dipakaian dengan merekatkannya menggunakan jarum dibagian tengahnya tepat dibawah dagu. Agar lebih cantik and bisa memilih jarum yang lebih kekinian seperti peniti rambat.

Itulah trend hijab tahun ini yang lebih ke arah simple elegan yang pasti akan membuat anda bisa lebih percaya diri dengan tampilan yang lebih kekinian.

0 komentar:

Posting Komentar