Sabtu, 07 Juli 2018

Tips Pemilihan Busana Untuk Wanita Gendut

Tips Pemilihan Busana Untuk Wanita Gendut
Busana Untuk Wanita Gendut
Kamu tidak perlu minder dengan bentuk tubuh kamu yang gendut, karena gendut juga masih bisa terlihat lebih cantik daripada yang langsing apabila dalam pemilihan busana untuk wanita gendut nya dilakukan secara tepat. Dengan beragam kemajuan dunia fashion yang terus mengalami kemajuan, maka bisa membantu kamu untuk menemukan model pakaian baru yang akan cocok dengan badan kamu yang gendut itu. 

Dan berikut di bawah ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan dalam memilih busana yang tepat agar tubuh kamu terlihat lebih langsing dan menarik,
  • Pilih model pakaian high waist skirt

Dengan mengenakan jenis pakaian potongan high waist, maka akan membuat pinggang kamu menjadi naik. Dengan begitu perut kamu juga akan ikut tertarik ke atas dan akan membuat tubuh kamu terlihat lebih langsing. Maka dari itu gunakan lah celana, rok ataupun dress dengan potongan high waist ini agar bisa menciptakan ilusi tubuh yang langsing untuk tubuh gendut kamu.
Tips Pemilihan Busana Untuk Wanita Gendut
Busana Untuk Wanita Gendut
  • Gunakan Mini Skirt

Jika tubuh kamu tergolong gendut dan besar, maka sebisa mungkin hindari menggunakan rok yang panjangnya pas di lutut atau di tengah betis. Sejatinya bentuk tubuh kamu yang gendut seperti ini akan jauh terlihat lebih menarik bila memakai busana yang dipadupadankan dengan mini skirt. Mini skirt ini sendiri merupakan rok yang memiliki panjang yang hanya sebatas paha saja yang tentu akan membuat kesan kamu terlihat lebih seksi.
  • Pakai kaos atau kemeja yang Panjang

Model kaos atau kemeja yang panjang ini memiliki desain yang tidak terlalu besar namun tak juga pas di badan, melainkan memiliki panjang baju yang melebihi paha. Dengan begitu bisa membantu menyamarkan bentuk paha kamu yang besar dan akan membuat kamu nampak langsing dan jauh lebih menarik.

Demikian ulasan tentang pemilihan busana untuk wanita gendut yang bisa kamu coba, dan jangan pernah ragu untuk berkreasi dalam berbusana meskipun memiliki tubuh gemuk. Cantik bukan hanya milik wanita langsing, cantik juga masih milik kamu yang mempunyai tubuh gemuk. Percayalah dengan ungkapan big is beautiful, and beautiful is yours. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar