Minggu, 15 Juli 2018

Mencari Promo dan Diskon Hotel Murah

Mencari Promo dan Diskon - Saat berencana liburan tentu semua persiapan harus di rencanakan dengan baik, mulai dari tiket, perbekalan pribadi seperti uang cash, makanan, termasuk hotel untuk menginap. Untuk meminimalisir budget yang dikeluarkan tentu Anda tidak ingin over budget ketika liburan, Andapun pasti ingin membeli barang-barang atau souvenir dari tempat yang Anda tuju. 

Oleh karena itu, pastikan Anda mencari alternatif liburan murah dengan mencari Promo dan Diskon menarik dari berbagai sumber, salah satunya promo dan diskon hotel murah untuk menginap. Ketika dihadapkan dengan budget minim, lalu bagaimana cara Anda untuk menyikapinya agar liburan tetap dilakukan dan mendapatkan fasilitas yang memadai salah satunya untuk menginap. Berikut tips mudah untuk mendapatkan promo dan diskon hotel murah:

  • Cek di website metasearch, seperti layanan penyedia hotel dan ini cara mudah dan sering dilakukan oleh kebanyakan orang untuk hunting penginapan murah. Diskon hotel yang ditawarkannya pun cukup menarik, ada juga yang menawarkan diskon cukup besar. Tapi, tidak semua diskon yang ditawarkan murah, Anda harus bersabar dan mencari sumber lain untuk mendapatkan diskon lebih murah lagi.
  • Folloh, subscribe newsletter dan akun sosial media, voucher diskon biasanya diberikan oleh pihak hotel dalam waktu tertentu dan periode tertentu. Informasi berupa promo biasanya akan disampaikan melalui akun sosial media mereka dan ini bisa Anda dapatkan melalui promo tersebut.
  • Booking dari agen travel, banyak agen travel yang menawarkan promo dan diskon menarik apalagi harga yang ditawarkannya cukup mudah, sehingga Anda bisa mendapatkan promo tersebut melalui agen travel yang menawrkan hotel atau penginapan.
  • Memanfaatkan corporate rate, biasanya beberapa hotel memiliki mitra dengan perusahaan-perusahaan tertentu, sehingga jika ada pegawai dari perusahaan tersebut akan booking hotel akan mendapatkan promo khusus dengan syarat menunjukan ID card kantor atau identitas lainnya saat check in.

Masih banyak lagi sumber dan keuntungan dalam Mencari Promo dan Diskon menarik dari untuk mendapatkan hotel atau penginapan saat liburan, jika mendapatkan hotel murah dari promo lumayan juga buat meminimalisir biaya liburan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar