Senin, 11 Juni 2018

Urusan Perawatan Rambut Pria Percayakan Pada Clear


Masalah rambut dan kulit kepala pada umumnya dapat dialami oleh siapa saja. Baik pria maupun wanita, pernah mengalami rambut rontok, ketombe hingga kulit kepala yang terasa begitu gatal. Jangan khawatir, Clear memiliki berbagai produk perawatan rambut pria dan wanita sesuai masalah yang dialami. 

Yuk kita simak apa saja penyebab dan solusinya? 

1. Ketombe 


Ketombe adalah infeksi yang disebabkan oleh jamur, yang berkembangbiak pada kulit kepala hingga menimbulkan putih-putih dengan rasa gatal. Jika infeksi ini semakin parah, akan menyebabkan kulit kepala menjadi rusak dan meradang. Salah satu gangguan dermatitis pada kulit kepala ini sebenarnya dapat dicegah dengan cara menjaga kebersihan kulit kepala. 

Apabila telah terlanjur muncul ketombe, dapat diatasi dengan berkonsultasi ke dokter serta menggunakan shampo anti ketombe.  Clear memiliki solusinya! Gunakanlah Clear men deep cleanse shampo, yang mengandung natrium 10. Paduan zat alami 10 nutrisi yang murni serta ekstrak tumbuhan yang alami tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya. 

Paduan karbon aktif dan menthol, menyingkirkan ketombe yang mengganggu, sekaligus memberikan perlindungan pada kesehatan kulit kepala. 

2. Rambut berminyak 


Problem kesehatan rambut satu ini sering dialami kaum pria, yang memang berpotensi menghasilkan minyak berlebih. Kondisi rambut berminyak menjadi rawan menempelnya kotoran, bahkan membuat infeksi jamur. Jika sudah terinfeksi jamur, maka ketombe pun akan bermunculan dengan suburnya. Risih dan mengundang malu bagi penderitanya. 

Produk Clear yang menjadi solusi atas masalah ini adalah Clear men complete soft care shampo. Shampo yang diformulasikan khusus untuk mengurangi produksi minyak, mengandung ekstrak tumbuhan alami. Cara kerjanya dalam mengoptimalkan fungsi clean and fresh, membuat varian satu ini banyak disukai kaum pria. 

Rasakan kesegarannya bersama menyingkirnya penyebab ketombe yang mengganggu. 

3. Kulit kepala gatal


Gatal pada kulit kepala disebabkan oleh kotoran yang menempel, berjamur, hingga akhirnya menjadi masalah serius bagi siapa saja. Sangat mengganggu dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Rajin membersihkan rambut dengan keramas menggunakan rangkaian produk Clear sesuai kebutuhan, rutin berolahraga, menjaga pola makan, dan pikiran yang tenang adalah usaha mencegah terjadinya masalah pada kulit kepala. 


Clear dengan kecanggihan teknologi dalam memproduksi rangkaian produk perawatan rambut pria, begitu total dan telah teruji secara klinis. Jadi tunggu apalagi, anda harus segera membuktikannya sendiri! 

0 komentar:

Posting Komentar