Jumat, 01 Juni 2018

Jaminan Flexas, Asuransi Rumah Dari Simasnet

 Asuransi Rumah 
Asuransi Rumah - Setiap orang menginginkan keamanan dan kenyamanan pada rumahnya, apalagi terlindungi dari berbagai musibah, seperti banjir, tertimbun longsor, tak terkecuali kebakaran. Memang yang namanya musibah kita tidak pernah tahu apalagi hal-hal yang tidak bisa kita prediksi sebelumnya kapan dan seperti apa musibah itu akan terjadi, termasuk kebakaran rumah.

Hunian yang satu ini tentu harus Anda lindungi dan jaga dengan baik, karena kalau tidak dijaga dengan baik Anda akan kehilangan aset berharga yang lebih besar. Seperti Asuransi Rumah dari Simasnet yang merupakan salah satu produk dari Sinar Mas yang memberikan perlindungan terhadap harta benda yang Anda miliki salah satunya rumah. Flexas merupakan produk asuransi dari Simasnet paling bagus dan terbaik.
 Asuransi Rumah
Asuransi kebakaran Flexas ini diberikan ketika rumah Anda mengalami hal-hal berikut ini:
  1. Lightning atau sambaran petir, di Indonesia termasuk salah satu negara yang memiliki cuaca ekstrim, terutama di daerah-daerah yang merupakan rawan terhadap sambaran petir. Kebakaran rumah yang disebabkan oleh sambaran petir memiliki resiko yang cukup bahaya, selain kerusakan sebagian juga kerusakan secara permanan terhadap rumah Anda, yaitu kebakaran. 
  2. Fire atau kebakaran, faktor yang disebabkan terjadinya kebakaran rumah biasanya banyak hal pemicunya, baik faktor human eror ataupun hal lainnya. Dengan memiliki asuransi kebakaran rumah dari Simasnet, maka penggantiannya bisa ditanggung oleh pihak asuransi sesuai dengan produk asuransi yang Anda pilih. 
  3. Smoke atau asap, hal yang banyak disebabkan terjadinya asap karena lahan kebakaran, atau hal lainnya yang mengakibatkan kerugian materil termasuk rumah Anda. Oleh karena itu pastikan rumah Anda terlindungi dari kebakaran yang disebabkan berbagao hal tersebut. 
  4. Explosion atau ledakan, sesuatu bisa saja terjadi terhadap rumah Anda, termasuk terjadi ledakan yang tidak disengaja seperti ledakan gas atau tidak kejahatan yang merusak rumah Anda. 
  5. Impact of Aircraft atau kejatuhan pesawat terbang, bisa saja kejadian ini menimpa pada rumah Anda dan menyebabkan kerusakan, maka jika Anda terlindungi dengan asuransi dari Simasnet kerugian akan diganti. 
Itulah beberapa penyebab kebakaran rumah yang bisa saja terjadi oleh berbagai faktor, gunakan produk Asuransi Rumah Flexas dari Simasnet yang sudah pasti terjamin kualitasnya dan menjamin kerugian Anda.

0 komentar:

Posting Komentar