Rabu, 30 Mei 2018

Best Spa Bali Seminyak

Best Spa Bali Seminyak
Best Spa Bali Seminyak - Black Sand Spa merupakan salah satu best spa Bali Seminyak yang terletak di Royal Purnama. Anda bisa mengaksesnya di Spaongo. Dimana untuk lokasi tepatnya ada di jalan pantai Purnama atau Purnama Beach Sukawati Gianyar, yang ada di Bali. Anda bisa mendapatkan berbagai macam treatment yang menarik. Salah satunya adalah terapi black sand back dengan durasi selama 30 menit. Untuk biayanya senilai 248 ribuan rupiah. 

Dengan terapi inilah nantinya Anda bisa menghangatkan punggung Anda menggunakan kompres pasir berwarna hitam danjuga minyak esensial. Sehingga, Anda bisa mendapat perawatan yang intensif. Sehingga, Anda bisa meringankan stress dan ketegangan yang terjadi pada otot punggung, bahu, dan leher. Anda juga bisa mencoba perawatan di best spa Bali Seminyak ini, yang bernama Express facial. Untuk durasi lamanya adalah selama 30 menit. 
Best Spa Bali Seminyak
Best Spa Bali Seminyak
Disinilah Anda bisa mendapatkan pembersihan wajah dengan aromaterapi, kemudian pengelupasan kulit, dan juga masker wajah untuk menyeimbangkan lagi cahaya beserta penyegaran yang instan. Untuk biaya perawatan ini adalah sebesar 248 ribuan rupiah. Kemudian, Anda juga bisa mencoba terapi refleksiologi dengan lama pemijatan selama 1 jam. Terapi ini merupakan teknik China kuno yang akan bekerja di bagian titik tekanan kaki yang berkaitan dengan menjaga kesehatan tubuh dan kesejahteraan kesehatan tubuh. 

Dengan proses pemijatan inilah maka energi Anda akan dipulihkan. Sehingga, kaki menjadi lebih fresh. Anda akan merasa diperhatikan dengan melakukan perawatan di best spa Bali Seminyak ini. Bahkan, Anda juga akan mendapatkan pemijatan tubuh di bagian atas dengan proses reflexiology yang satu ini. Untuk biaya yang dibebankan adalah sebesar 284 ribuan rupiah.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba melakukan perawatan berupa manicure spa dengan lama 1 jam. Perawatan ini meliputi proses perendaman terhadap minyak esensial jeruk dan daun mint. Anda bisa mendapatkan perawatan kutikula, pemijatan santai, kemudian pengelupasan kulit, sambil pembentukan dan juga pengecatan dengan sempurna ke semua aneka polesan yang ditawarkan dalam finishingnya. Biayanya senilai 356 ribuan rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar