Kamis, 22 Maret 2018

Menilik Sisi Fashion Ala Korea Versi Chanyeol Personel EXO

Menilik Sisi Fashion Ala Korea Versi Chanyeol Personel EXO
Untuk yang menggemari jenis musik k-pop tentunya sudah tidak asing lagi dengan rapper dari boygroup EXO yaitu Chanyeol. Selain dirinya sangat mahir di dalam hal bermusik, member EXO tampan ini juga memiliki visual yang terbilang sangat mengagumkan dengan tubuh yang tinggi semapai semakin membuat dirinya menjadi berkarisma sang idol yang saat ini memiliki julukan nation boyfriend tersebut sangat digemari oleh para penggemarnya. 

Dalam berpakaian, style fashion Chanyeol EXO ini sudah tidak perlu anda pertanyakan lagi penampilannya. Rapper EXO ini bahkan telah di endorse oleh berbagai jenis brand fashion, dan salah satu diantaranya ialah brand fashion ternama asal Inggris. 

Fashion ala Korea yang dimiliki oleh Chanyeol ini ternyata memiliki sisi manly tapi terkadang menunjukkan juga sisi cute boy-nya. Manly style yang ditampilkan oleh dirinya adalah dengan memadukan ripped jeans dengan kaos yang juga ditambah dengan luaran jaket yang terbuat dari bahan kulit. 

Penampilan ini mampu memberi kesan dirinya manly khas pria pada penampilan santai. Jika anda ingin menampilkan lebih formal dalam berpakaian ala Chanyeol Exo anda dapat meniru style Chanyeol EXO dengan memadukan kemeja dan juga celana bahan juga ditambah dengan sneakers ditambah dengan gaya rambut comma yang nantinya bisa semakin membuat penampilan anda menjadi lebih stylish dan juga fashionable ala penampilan fashion Korea. 

Cute boy style adalah ciri khas fashion ala Korea, akan tetapi jangan salah kesan cute yang dimaksud disini tidak berarti kewanitaan. Buktinya Chanyeol EXO sering sekali menampilkan dandanan yang cute akan tetapi masih terlihat sisi ketampanan yang dia miliki. 

Untuk penampilan yang cute sehari-harinya artis Korea papan atas ini sering memadu madankan pakaian hoodie atau sweater dengan celana pendek yang ditambahkan dengan sepatu sneakers dengan gaya rambut khas poni depan, kadang-kadang dia pun sering juga menambahkan aksesoris seperti kacamata atau snapback yang membuat dirinya semakin tampan. Anda pun bisa meniru style yang satu ini untuk berbagai aktivitas seperti aktivitas untuk kegiatan santai.

0 komentar:

Posting Komentar