Minggu, 25 Maret 2018

Fashion Pria Yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Hati

Fashion Pria Yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Hati
Fashion Pria 
Selain memiliki wajah yang tampan dan menarik, seorang pria yang akan digandrungi oleh para perempuan adalah pria yang mengutamakan penampilan fashionnya yang mereka gunakan dakam berbagai kesempatan. Penggunaan fashion pria yang benar akan bisa membuat para wanita jatuh hati kepadanya karena para wanita tersebut sangat menyukai pria yang memperhatikan model dan desain fashion yang dikenakannya. 

Setampan apapun seorang pria, jika tidak disempurnakan dengan fashion pria yang dikenakannya maka tidak akan memperlihatkan ketampanannya yang sesungguhnya dan tidak mungkin juga ada perempuan yang jatuh hati jika melihat seorang pria yang menggunakan fashionnya secara asal – asalan meskipun pria tersebut memiliki wajah yang tampan.

Ada beberapa jenis fashion pria yang bisa membuat para wanita jatuh hati yang harus diketahui oleh para pria dimanapun. Adapun beberpa jenis fashion tersebut adalah sebagai berikut :
Fashion Pria Yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Hati
Fashion Pria 
  • Monochrome. Melihat kesimpelan yang diusung tren monochrome, para pria di tahun ini masih akan memilih gaya berpakaian dengan paduan warna putih dan hitam.
  • Oversized top. di tahun ini gaya berpakaian oversized top masih akan jadi pilihan. Selain anda terlihat trendi, oversized top ini bisa bikin penampilan anda makin swag. Terlebih jika kamu pintar memadukan oversized top dengan aksesori lainnya, seperti topi fedora atau basebal cap.
  • Flanel shirt. Pattern kotak-kotak yang diusung oleh flannel shirt, sangat pas dipadukan dengan beragam outfit serta pas digunakan dalam segala suasana. Oleh karena itu, gak heran kalau flannel shirt bakal masih jadi tren bagi pria di ini.
  • Denim. tingkat kesaksianmu sebagai pria bakal melambung tinggi saat anda menggunakan outfit apa pun berbahan denim. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kemeja denim dan jacket denim masih akan jadi tren di tahun ini.
  • Bomber jacket. Fashion pria yang sempat booming banget di 2016 karena presiden Joko Widodo sempat menggunakannya kala tampil di depan publik, jaket bomber tahun ini dipredikasi masih akan jadi favorit para pria yang mendambakan penampilan macho tapi tetap kekinian.

0 komentar:

Posting Komentar