Sabtu, 24 Maret 2018

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Nonton Fashion Show


Fashion show merupakan kegiatan mempertunjukkan kepada khalayak ramai mengenai gaya berpakaian yang digunakan setiap hari oleh seseorang, baik itu dalam kehidupan sehari-harinya ataupun pada saat acara tertentu dengan tujuan untuk menunjang penampilan. Cukup banyak manfaat yang bisa diambil dari adanya pagelaran fashion show tersebut yang diantaranya adalah sebagai ajang promosi berbagai model dan desain fashion kepada masyarakat sehingga masyarakat akan tertarik untuk menggunakan salah satu busana yang ditampilkan dalam pagelaran fashion show tersebut. 

Lalu bagi masyarakat, manfaat yang bisa dirasakan adalah bahwa kita bisa mengenal dan mengetahui berbaga jenis dan model fashion yang sedang trend dan masyarakat juga akan meningkat pengetahuannya mengenai fashion sehingga masyarakat akan bisa memilih fashion mana yang cocok untuk dikenakan dalam sebuah momen atau acara yang dihadirinya. Begitu banyaknya manfaat yang bisa kita rasakan ketika kita sering menonton pagelaran fashion show. 

Untuk itu, sering – seringlah anda untuk menonton fashion show agar pengetahuan kita tentang fashion bisa meningkat terus setiap saat. Namun, anda harus mengetahui mengenai berbagai hal yang harus anda persiapkan ketika akan menonton pagelaran fashion show agar anda bisa nyaman dan bisa menikmati pagelaran tersebut sehingga anda leluasa untuk mengambil manfaatnya. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut : Gunakan busana yang sesuai. Kalau anda memang memiliki pakaian dari perancang yang menggelar peragaan, ada baiknya anda memakai pakaian tersebut. 

Tapi, pilihlah busana yang tidak berlebihan seperti ballgown, contohnya. Tak hanya merepotkan diri sendiri, pakaian ini juga bisa merepotkan penonton lain. Datang tepat waktu. Meski terkadang peragaan busana tak tepat waktu alias fashionably late, ini bukan alasan untuk datang terlambat. Apalagi jika anda sudah diberikan tempat duduk khusus. Bukan tak mungkin tempat duduk anda akan ditempati tamu lainnya. Selain itu, tak jarang juga pengunjung yang terlambat akan dilarang masuk ke area peragaan busana. Jangan makan selama acara berlangsung. Memang, terkadang acara peragaan busana dilengkapi dengan makan malam. 

Tapi, jangan coba-coba anda makan selama peragaan berlangsung. Menyaksikan peragaan busana itu tidak sama dengan menonton film di bioskop. Jangan pergi sebelum acara fashion show selesai. Jika anda memang tidak berniat hadir sampai perhelatan selesai, lebih baik tak hadir sejak awal. Apalagi jika acara peragaan belum dimulai anda sudah pulang. Hal ini tentunya akan menyinggung pengundang acara, dan sangat mengganggu jalannya peragaan busana.

0 komentar:

Posting Komentar