Senin, 22 Januari 2018

Mau Irit Pakai Axis Hitz

Mau Irit Pakai Axis Hitz
Hitz
Anda pakai kartu yang ono, udah SMS mahal, Telpon dengan tarif mencekik leher padahal baru ngomong sedikit, dan harga pulsa data untuk internet bikin kantong cepat menipis padahal gajian masih lama. 

Yakin, tidak mau mengganti kartu perdana smartphone Anda? Masih bertahan dengan sim card yang menguras uangmu hanya untuk tetap koneksi dengan kerabat dan dunia maya Anda? Tidak mau mengenal Axis Hitz dengan segudang tarif murah dan promo-promo super murah nya?

Walaupun kartu yang Anda punya sudah menemani sangat lama, bukan berarti hal yang menyakitkan kantong tidak bisa dilepaskan. Kenalan yuk, dengan kartu ungu yang super irit, perdana Axis yang Hitz.

Kartu perdana Hitz memang ditujukan buat Anda yang hobby berselancar ria di dunia maya dan browsing, serta menunjukan eksistensi Anda di dunia persosial mediaan. Bagaimana tidak? Saat pertama kali Anda mengaktifkan kartu ini. 

Sudah banyak menunggu berbagai promo dan gratisan bersosial media yang mampu membuat Anda sumringah tidak karuan. Di mulai dari akses penggunaan Line, BBM dan WhatsApp yang menggunakan tairf nol rupiah alias gratis sebesar 1 GB dan itu pun diberikan setiap hari selama kartu Anda aktif.

Mau Irit Pakai Axis Hitz
Hitz
Bagi Anda yang hobby berinternet, selain banyaknya promo setiap harinya ditawarkan oleh provider Axis, dengan paket-paket data yang dijamin super murah, padahal paket data reguler sendiri sudah murah. 

Bagi yang tidak sengaja atau tidak mengetahui bahwa paket data internetnya habis, akan ditarik tarif hanya Rp. 500/Mb untuk biaya reguler internet. Murah bukan? Bandingkan dengan provider lain yang memiliki harga yang lebih tinggi. Pastinya dong, menggunakan Hitz lebih irit.

Keunggukan Hitz bukan hanya memanjakan para pengguna smartphone saja, tapi bagi yang terbiasa SMS sebagai media komunikasi chatnya, Axis Hitz memberikan layanan SMS gratis sebanyak 250 kali ke semua operator. 

Jadi masih belum percaya kalau kartu perdana ini irit? Segera saja buktikan kalau tidak percaya. Buruan ke counter terdekat untuk mengganti sim card Anda dengan Axis Hitz. Ini bukan cuma omong kosong saja, tapi kenyataan. Mau irit, ya pakai Hitz dong.

0 komentar:

Posting Komentar