Kamis, 07 Desember 2017

2 Bahaya Pada Anak Ketika Sulit Diajak Makan

2 Bahaya Pada Anak Ketika Sulit Diajak Makan
Memiliki anak yang tumbuh sehat serta normal sesuai dengan usianya merupakan nilai plus bagi setiap orang tua. Memperhatikan tumbuh kembang anak sangat penting bagi setiap orang tua dengan selalu memberikan asupan terbaik setiap harinya.

Namun sering manjadi kendala yang besar ketika anak sulit diajak makan. Banyak faktor yang mejadi penyebabnya, diantaranya ialah anak yang terlau senang bermain, trauma karena Bunda selalu memaksa anak untuk makan, kurangnya gzizi atau vitamin pada anak sehingga anak hilang nafsu makannya dan lain sebagainya. 

Semuanya harus segera ditangani dengan tindakan yang serius. sebagai solusi mengatasi anak susah makan, Bunda tidak usah hawatir lagi karena sekarang telah hadir Provitamon sebagai vitamin yang membantu meningkatkan atau mengembalikan nafsu makan pada anak.

Provitamon ini sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin khususnya ketika anak sedang pada fase sulit diajak makan, karena Provitamon sendiri mengandung 3 bahan alama yaitu madu alam, kunyir dan daun pegagan. 

Dimana kandungan tersebut akan dapat membantu meningkatka nafsu makan pada anak serta mengoptimalkan stimulasi otak anak. Sebaiknya Bunda selalu waspada ketika anak susah makan, karena akan memberikan dampak yang sangat buruk terhadap pertumbuhannya serta pada kesehatannya dimasa usia dewasa.

Mengatasi anak susah makan bisa Bunda lakukan dengan cara – cara yang sudah kami jelaskan pada pemaparan di artikel provitamon.com yang lain.Pemaparan kali ini mengungkap 2 bahaya yang dialami anak ketika suasah makan atau sulit diajak makan. 

1. Pertumbuhan anak terhambat 
Ketika anak susah makan, dihawatirkan pertumbuhannya dapat terhambat. Sehingga anak yang seharusnya berkembang dan tumbuh secara normal dan sehat diusianya, karena faktor susah makan menjadikan pertumbuhan anak tidak berjalan scara normal.Waspadai dengan seksama ketika anak susah makan agar dapat segera mencari cara yang tepat untuk mendapatkan solusi yang efektif. 

2. Rentan terhadap gangguan kesehatan 
Anak yang sulit diajak makan akan lebih rentan terhadap berbagai gangguan kesehata, kerana ketika anak enggan untuk makan dapat berakibat pada sistem kekebalan tubuh yang menurun. Akhirnya anak sering mengalami gangguan pada kesehatannya.

0 komentar:

Posting Komentar