Rabu, 18 Oktober 2017

Cara Merawat Rambut Pria yang Bermasalah


Perawatan untuk rambut pria yang bermasalah sebetulnya bisa dilakukan dengan mudah. Terlebih lagi ketika anda mengetahui akan bahan apa saja yang bisa dilakukan untuk membuat rambut sehat dan kuat  Mengalami rambut yang bermasalah tidak hanya menjadi miliknya kaum wanita, karena banyak pria juga yang merasa terganggu dalam penampilannya karena memiliki rambut yang bermasalah.

Masalah rambut yang dialami pria pun bermacam-macam seperti rambut yang berketombe, berminyak, dan juga rambut yang kering. Dari itu menjadi penting melakukan perawatan rambut pria dengan benar untuk menjadikan rambut sehat. Untuk perawatan pada rambut pria yang bermasalah sebenarnya bisa memiliki pilihan yang beragam, salah satunya yaitu dengan melakukan perawatan menggunakan bahan yang alami. Pemilihan perawatan rambut pria dengan bahan yang alami bisa memberikan keuntungan tersendiri karena kemudahan dalam prosesnya dan juga bias dilakukan sendiri saat di rumah. Untuk perawatannya sendiri berikut ini diantaranya. 

Gunakan buah alpukat. 
Menggunakan buah alpukat bisa menjadi perawatan alami yang dapat dilakukan dalam memberikan rambut yang sehat dan kuat. Anda hanya perlu mengoleskan buah alpukat yang matang ke rambut secara merata dan lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal. Pakai jeruk nipis. Melakukan perawatan lainnya yang bisa dilakukan dalam membuat rambut sehat dan kuat yaitu menggunakan jeruk nipis. Cukup dengan membuat perasan jeruk nipis yang kemudian oleskan secara merata ke rambut, maka rambut anda pun bisa sehat kembali. 

Gunakan minyak alami. 
Berbagai minyak alami yang bisa dimanfaat sebagai perawatan rambut anda yaitu dengan menggunakan minyak alami untuk rambut. Minyak alami ini bisa didapat misalnya dari minyak bunga matahari, minyak almond, dan yang lainnya. Pakai madu dan perasan lemon. Perawatan rambut untuk pria dengan menggunakan bahan campuran dari madu dan perasan lemon. Anda bisa menggunakan bahan ini dengan terlebih dahulu mencapurkan antara jeruk lemon dengan rata lalu dipakai sebagai masker rambut. 

Gunakan mayones. 
Selain enak untuk dijadikan pelengkap dalam makanan, anda juga bisa memanfaatkan buah mayones sebagai bahan aktif dan membuat rambut sehat. Caranya yaitu setelah meratakan mayones pada rambut tunggu dahulu selama 15 menit, kemudian anda bisa membilasnya kembali dengan shampo yang terbukti efektif mengatasi masalah dirambut seperti dengan menggunakan shampo Clear.

0 komentar:

Posting Komentar