Minggu, 12 Maret 2017

Mudahnya Membayar BPJS Di Alfamart


Alfamart merupakan salah satu perusahan mini market yang telah lama menemani konsumen indonesia selama 17 tahun. Mini market ini menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari – hari yang sangat berkualitas dan harga yang sangat terjangkau. Maka tidak heran banyak orang lebih memilih berbelanja di alfamart dari pada di toko – toko biasanya. Selain itu mini market alfamart ini sangat mudah di temukan karena di setiap wilayah di indonesia pastinya terdapat alfamart. Dengan begitu pastinya akan memudahkan anda dalam membeli berbagai macam kebutuhan sehari – hari dengan harga yang sangat terjangkaiu dan berkualitas tentunya. 

Selain untuk membeli berbagai macam produk, alfamart ini juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran apapun seperti listrik, pulsa dan pembayaran toko online. selain itu yang paling baru adalah alfamart mengadakan promo bayar bpjs kesehatan. Bpjs bagi setiap orang tentunya sangat penting sekali untuk memelihara kesehatannya. Bpja sendiri merupakan badan usaha miliki negara yang di beri tugas khusus dari pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi rakyat indonesia terutama untuk pns, atau penerima pensiunan tni atau polri, perintis kemerdekaan beserta keluarganya atau rakyat biasa. Dengan adanya kartu bpjs anda tentunya akan mendapatkan pelayanan kesehatan yang sangat terjangkau dari pada tidak memiliki kartu bpjs. Nah bagi anda yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan mendafkan terlebih dahulu. 

Selain itu bagi anda yang sudah terdaftar dan memiliki kartu bpjs pastinya harus membayar premi setiap bulannya. nah bagi anda para pengguna kartu bpjs sekarang telah di mudahkan karena saat ini mini market alfamart sedang mengadakan promo bayar bpjs kesehatan dengan menggunakan pembayaran di alfamart tentunya akan sangat mudah sekali apalagi bila mini market tersebut dengan rumah anda bisa langsung membayar premi bpjs dengan mudah dan cepat. untuk cara pembayarannya anda tinggal datang langsung ke alfamart dengan membawa kartu peserta bpjs kesehatan anda. kemudian antrilah di kasir lalu serahkan kartu atau nomor peserta bpjs keshatan anda pada pegawai di kasir alfamart seperti anda telah membeli barang di toko tersebut. 

Hal tersebut tentunya sangat mudah untuk di lakukan bukan ? Tentunya sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang yang telah memiliki kartu peserta bpjs kesehatan harus membayar premi setiap bulan dengan harga yang telah di tentukan oleh pemerintah. Promo bayar bpjs kesehatan di alfamart ini tentunya sangat menguntungkan sekali bagi anda. saat ini masih kurang sekali orang yang mengetahui pemayaran menggunakan kartu kredit maka dari itu dengan menggunakan mini market seperti alfamart untuk melakukan pembayaran bpjs kesehatan ini merupakan solusi yang sangat bagus sekali. promo pembayaran bpjs ini juga bisa di lakukan di alfamart mana saja. 

Mengingat kembali bahwa afamart sendiri telah memiliki banyak cabang di seluruh indonesia, dan semua mini market di seluruh indonesia tentunya telah terdapat pembayaran bpjs kesehatan. Itulah beberapa hal yang bisa saya sampaikan untuk anda. semoga bisa bermanfaat bagi anda yang susah untuk melakukan pembayaran bpjs kesehatan. Dengan adanya promo bayar bpjs kesehatan di alfamart tentunya memberikan kemudahan bagi anda yang telah memiliki kartu peserta bpjs kesehatan. Selain bisa membayar bpjs di alfa juga bisa membayar listrik, pulsa dan masih banyak lagi. tentunya dengan begitu akan membuat anda semakin mudah untuk melakukan pembayaran apa saja di alfamart.