Senin, 13 Februari 2017

Fashion Islami Masa Kini

Fashion Islami Masa Kini
Banyak orang yang mengaku islam tetapi tidak mengetahui aplikasi islam di dalam kehidupan itu seperti apa, padahal dalam Al-quran segala sesuatu yang ada di dunia ini sudah ada penjelasannya hanya tinggal anda pelajari dan anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Begitu pula adab dalam berpakaian Alloh memerintahkan bagi hambanya untuk menutup aurat agar menjauhkan anda dari pitnah, dari pandangan buruk, dari beberapa hal lain yang dapat berakibat buruk bagi diri anda sendiri. 

Semakin berkembangnya fashion di dunia ini namun tetap bagi islam menggunakan pakaian itu memiliki adab-adab yang harus diperhatikan bagi seorang muslim maupun seorang muslimah. Apalagi bagi seorang muslimah yang selalu memperlihatkan auratnya pada orang lain terutama pada lawan jenisnya. 

Banyak wanita yang menggunakan hijab namun masih terlihat lekukan tubuh. sebaiknya anda menggunakan pakaian yang memang sesuai dengan adab berpakaian secara islami dengan menutup aurat dari ujung kepala sampai ujung kaki yang dapat terlihat hanya lah telapak tangan dan wajahnya saja. 

Beberapa pakaian hijab yang dapat anda pilih diantaranya pakaian atasan yang longgar dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh anda dan memiliki panjang sampai menutupi bagian belakuakng tubuh anda, sebaiknya anda menggunakan rok yang panjang dan longgar agar tidak terlihat lekuk tubuh anda, selanjutnya anda menggunakan kerudung yang memiliki panjang dapat menutupui sampai daerah pusar perut anda, selain itu anda dapat menggunakan kaos kaki dan kaos tangan yang dapat membuat penampilan anda semakin sempurna. 

Sedangkan gaya fashion untuk para muslim lebih bervariasi hanya saja tetap harus sesuai dengan adab berpakaian dalam islam, selalu tampil bersih dan selalu menggunakan wewangian. Segala hal di atas hanya saran saja namun semua itu kembali lagi pada pribadi masing-masing manusia sebab dalam berpakaian yang mungkin anda cari pasti sebuah kenyamanan sehingga pakaian yang anda kenakan bukan hanya berfungsi sebagai pelindung diri namun dapat menjadi alat bagi anda untuk selalu tampil percaya diri.

0 komentar:

Posting Komentar