Jumat, 16 Desember 2016

Menu Khas Jepang Shabu-shabu

Shabu-shabu adalah jenis makanan yang berasal dari Jepang. Hidangan berupa daging sapi yang direbus dalam kuah khas Jepang dan disajikan bersama beberapa jenis sayuran juga tofu ini akan terasa lebih lezat saat dicelupkan kedalam tiga jenis saus yang juga dengan khas Jepang. Restoran di Jepang biasa menyajikan menu shabu-shabu yang dihidangkan bersama pinggan khusus berisi kuah dan bahan-bahan lainnya diatas meja. 

Para pengunjungnya sendiri yang akan merebus daging dalam kuah tersebut dan kemudian menyantapnya selagi hangat bersama bahan-bahan pelengkap lainnya. Saat ini, berbagai menu khas Jepang bisa ditemukan di Indonesia. Seperti Shabu gen yang merupakan salah satu restoran Jepang dengan sajian best shabu di Jakarta yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. 

Menu khas Jepang berbahan daging sapi ini kini menjadi salah satu kuliner yang sudah tidak asing lagi di negara kita. Karena daging sapi yang tersaji dalam shabu-shabu ini adalah daging sapi pilihan yang mengandung sedikit lemak, maka shabu-shabu bisa dikatakan sebagai menu makanan sehat dengan kandungan nutrisi lengkap yang didapat dari daging juga rebusan sayuran segar yang melengkapinya. Menu shabu-shabu biasanya ditawarkan dengan harga yang cukup lumayan. 

Namun, hal ini sebanding dengan kualitas daging sapi pilihan yang terdapat didalamnya serta citarasa lezat yang tidak ada duanya, terutama best shabu di Jakarta yang terdapat di restoran Jepang Shabu gen dengan kualitas daging sapi pilihan berupa wagyu yang diimpor langsung dari negeri sakura. Cita rasa daging wagyu yang akan terasa lumer dimulut saat disantap semakin membuat banyak pengunjung yang memilih menu Shabu-shabu di Shabu gen ini sebagai santapan di siang hari ataupun dimalam hari bersama keluarga maupun bersama rekan kerjanya. 

Selain menu shabu-shabu, restoran Jepang Shabu Gen juga menyediakan best sukiyaki Jakarta yang rasanya tidak kalah lezat yang juga merupakan salah satu menu favorit di restoran khas Jepang di kawasan gedung The Plaza lantai 46, Jl. M. H. Thamrin, Jakarta ini.

0 komentar:

Posting Komentar