Jumat, 09 Desember 2016

Fashion Kaos Kaki Modern

Kaos Kaki Modern
Tentu kita semua mengenal kaos kaki. Kaos kaki merupakan bahan pakaian yang digunakan untuk menutupi bagian bawah kaki dengan tujuan tertentu. Tujuan tertentu tersebut diantaranya untuk menutupi bagian bawah kaki, melindungi kaki saat mengenakan sepatu, menghangatkan kaki atau sebagai pelindung saat dingin, juga sebagai hiasan atau fashion untuk keselarasan dalam berbusana. Semua orang tentu memerlukan kaos kaki untuk beberapa tujuan tersebut. 

Dalam keseharian kita mengenakan kaos kaki misalnya bagi pria relatif wajib dikenakan apabila mengenakan sepatu, bagi wanita walaupun saat mengenakan sepatu jarang menggunakan kaos kaki akan tetapi wanita juga sering mengenakan kaos kaki dengan tujuan keindahan dan mempercantik dirinya. 

Kaos kaki pada wanita memiliki beragam corak baik warna maupun motif hal tersebut tentu mendukung keindahan berbusana pada wanita Kaos kaki dirancang untuk beberapa kegunaan seperti mengurangi gesekan antara kaki dan alas kaki, membuat kaki tetap hangat, menyerap keringat, dan lain-lain. Kaus kaki biasanya terbuat dari katun, wol, polipropilen, atau terkadang dari nilon. 

Dengan tujuan tersebut kita perlu cermat dalam memilih kaos kaki yang nyaman digunakan terutama dalam pemilihan bahan. Untuk mengurangi ketidaknyaman dalam gesekan antara kaos kaki dan alas kaki kita harus memilih bahan kaos kaki yang tidak licin saat digunakan, selain itu kita juga perlu memperhatikan bahan kaos kaki yang mudah menyerap keringat. 

Karena saat beraktivitas kaki kita tentu mengeluarkan keringat. Selain memilih kaos kaki yang tepat, kita juga perlu melakukan pemeliharaan terhadap kaos kaki, beberapa hal yang dapat dilakukan yaitu perhatikan kebersihan kaki kita, kaki yang bersih akan mengurangi kuman yang dapat mengganggu kesehatan kaki kita dan juga menyebabkan kaki kita menjadi bau, selain itu kita juga perlu memperhatikan kebersihan sepatu. 

Cara lain untuk merawat kaos kaki kita dengan menyimpan kaos kaki dan sepatu pada tempat yang kering, dan tidak lembab. Jika disimpan pada tempat lembab kaos kaki dan sepatu akan mudah ditumbuhi jamur yang akan merusak serat kaos kaki kita. Tidak lupa, jika anda sedang menggunakan kaos kaki dan pada waktu tertentu melepaskan atau membuka sepatu dan kaos kaki kita simpanlah kaos kaki dengan tidak menggumpalkannya kemudian menyelipkan pada sepatu tetapi simpanlah dengan mengangin-anginkan kaos kaki agar mengurangi pertumbuhan jamur dan mengurangi bau pada kaos kaki. 

Selain dalam merawat kaos kaki sebaiknya kita sering mencuci kaos kaki, apabila dalam keadaan basah dan tidak terlalu mendesak jangan menyetrika kaos kaki apalagi dengan suhu tinggi karena akan menyebabkan karet pada kaos kaki menjadi rusak. Mudah-mudahan tips tersebut bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar