Selasa, 20 Desember 2016

Couple Bersama Mug di Snapy


Couple Bersama Mug di Snapy
Tampaknya memiliki barang special atau memberikannya pada orang yang special akan menjadi kenangan yang terindah. Apalagi pada sepasang kekasih yang sedang dilanda cinta segalanya ingin sama. Sekarang kan musim couple yang terbayang hanya pada pakaian saja kan? Banyak sepasang suami istri memakai baju yang sama, pada sepasang kekasih pun menggunakan barang yang sama. Pernahkah terpikirkan oleh Anda untuk couple pada mug baik untuk sepasang suami istri atau pun sepasang kekasih? 

Nampaknya seru juga ya jika memiliki mug yang sama dengan orang yang dicintai. Hal tersebut dapat Anda wujudkan dengan cetak mug murah di Snapy. Snapy rajanya cetak on line yang dapat menyulap sesuatu yang biasa menjadi luar biasa. Misalnya pada benda yang satu ini, mug. Mendengar kata mug sepertinya biasa saja, tidak ada keistimewaan apa pun karena semua sudah tahu bahwa mug adalah alat untuk minum. Nah dari kata minum ini akan menjadi special. Manusia membutuhkan air untuk minum, tentunya setiap waktu akan bersentuhan dengan alat minum yaitu mug atau gelas. 

Dari keseringan ini SNAPY terinspirasi untuk mencetak foto yang dianggap memiliki kenangan yang terindah (special) baik sepasang suami istri maupun kekasih dengan media mug. Karena kita sering minum otomatis gambar yang special tersebut akan kita lihat di mug. Misalnya sepasang kekasih yang selalu rindu dengan kekasihnya pasti akan menatap foto kekasihnya itu. Hal tersebut dapat didedikasikan dengan mencetak foto kekasihnya di mug. Yang menjadi pertanyaan adakah percetakan yang mencetak foto pada mug dalam skala kecil atau mungkin satuan? 

Karena kita tidak mungkin mencetak foto pada mug dalam skala besar, lusinan atau ratusan hanya untuk kepentingan tersebut. Kecuali untuk cinderamata acara nikahan biasanya pemesanan dalam skala besar. Nah kabar gembira untuk Anda yang ingin mengabadikan momen special dalam bentuk foto di mug sebagai koleksi pribadi. Snapy menerima cetak mug murah dalam skala besar atau pun kecil bahkan hanya satu mug saja. Anda dapat memesan melalui on line atau pun off line, 

Snapy siap melayani 24 jam. Cetak mug murah di Snapy dapat mendedikasikan keinginan Anda secara maksimal. Anda dapat berekspresi mendesain sendiri gambar yang diinginkan atau memilih desain yang telah disediakan Snapy. Menatap kenangan special pada mug sambil menikmati hangatnya kopi sungguh sangat mengesankan. Apalagi foto sang kekasih bertengger di mug rasanya selalu ada di hati. Semua kerinduan akan terobati.

0 komentar:

Posting Komentar