Rabu, 09 November 2016

Jenis Pakaian Anak Perempuan

Jenis Pakaian Anak Perempuan
Dunia fashion adalah dunia yang paling menarik diperbincangkan, ada banyak jenis fashion yang menarik untuk diikuti seprti pakaian, sepatu hingga tas. Semua benda - benda ini biasanya sangat diminati oleh banyak kaum wanita dari segala jenis usia mulai dari anak – anak hingga wanita dewasa. 

Setiap jenis benda tersebut memiliki ragam yang cukup banyak, khususnya pakaian anak perempuan. Karena anak perempuan lebih menarik untuk di dandani. Pakaian anak perempuan cenderung memiliki harga yang lebih murah dari pada anak laki – laki, karena pakaian anak perempuan biasanya hanya lebih menitikberatkan pada model agar fashionable, terkadang mengabaikan bahan pembuatannya. 

Berikut adalah beberapa jenis pakaian untuk anak perempuan : Dres atau terusan, pakaian jenis ini berupa pakaian khas untuk anak perempuan. Pakaian ini berupa gabungan dari pakaian atasan dengan rok yang menjadi satu. Pakaian jenis ini sering dipakai oleh ana erempuan, karena pakaian ini merupakan pakaian khas perempuan. 

Namun jika anda memilihkan pakaian jenis ini untuk anak perempuan maka pilihlah yang roknya tidak terlalu pendek, dan pakaiakanlah celana pendek atau short di dalamnya. Hal ini dilakukan untuk menutup auratnya dan enjaganya dari niat jahat orang yng kurang bertanggung jawab. 

Atasan, pakaian jenis ini adalah pakaian yang dipakai di bagaian atas tuuh. Pakaian jenis ini memiliki beberapa jenis, seperti kemeja, tunuk atau kaos. Pakaian atasan ini dapat di padupadankan dengan bawahannya seperti rok atau celana. 

Untuk memilih pakaian atasan ini yang harus diperhatikan adalah bahannya, pilihlah bahan yang tidak panas, tidak keras dan dapat menyerap keringat dengan baik. Bawahan, bawahan adalah pakaian yang digunakan di bagian bawah dan harus dipadu padanka dengan pakaian atasan. 

Pakaian bawahan ini memiliki beberapa jenis seperti celana atau rok. Bahan yang biasanya digunakan untuk bawhan ini adlah kaos , katun, atau kanvas. Untuk memilih pakaian bawahan ini pilihlah bentuk dan model yang tidak ketat agar anak dapat bergerak dengan leluasa. 

Itulah beberapa jenis fashion pakaian anak perempuan. Ada beberapa pakaian yang menjadi ciri khas pakaian anak perempuan seperti rok dan dres.

0 komentar:

Posting Komentar