Jumat, 07 Oktober 2016

Best Shabu Gen di Jakarta, Nikmati Sajian Shabu Gen Premium

Shabu Gen adalah salah satu restaurant yang menawarkan Best Shabu Gen di Jakarta yang berkualitas premium dengan penyajian yang berkelas sesuai dengan penyajian di negeri asalnya yaitu Jepang. Di Negaranya sendiri, jenis masakan yang satu ini adalah jenis masakan yang paling populer dan tergolong mewah karena menggunakan jenis daging yang berkualitas tinggi sehingga kelezatannya pun tidak perlu diragukan kembali. Bagi anda yang ingin mencoba jenis masakan yang satu ini di Shabu Gen.
Best Shabu Gen di Jakarta, Nikmati Sajian Shabu Gen Premium
Berikut akan saya coba paparkan keunggulan Shabu di tempat makan yang satu ini sebagai jenis Shabu berkualitas premium. 

1 . Daging yang digunakan merupakan daging wagyu asli yang langsung di import dari Jepang. 
Kelebihan daging wagyu dari jenis daging lainnya adalah tekstur dagingnya yang jauh lebih empuk dan lembut sehingga lumer di mulut serta memiliki berbagai jenis manfaat lainnya. Selain itu beberapa bahan pelengkap lainnya seperti sayuran yang digunakan merupakan jenis sayuran yang di import dari luar negeri sehingga mampu menjadikannya sebagai jenis makanan premium dengan kelezatan yang tiada duanya. Rasa yang ditawarkan pun memiliki perbedaan dari jenis Shabu lainnya karena bumbunya benar-benar diolah dengan cara yang spesial. 

2 . Dalam pengolahannya.
Makanan ini disajikan oleh chef yang telah memiliki pengalaman dalam masakan Jepang dan didatangkan langsung dari Jepang. Selain itu, penyajiannya pun berkelas dengan menggunakan berbagai peralatan yang didatangkan langsung dari Jepang juga sehingga selain rasanya yang lezat anda pun akan serasa memakan makanan tersebut ketika tengah di negeri sakura. Penyajiannya bahkan telah disesuaikan dengan aslinya dimana anda bisa merebus sendiri daging tersebut pada kuah yang telah disediakan di dalam panci lengkap dengan pemanasnya di atas meja. 

Dengan demikian, anda tidak perlu meragukan lagi Shabu Gen sebagai restaurant yang menawarkan Best Shabu Gen di Jakarta yang berkelas dunia. Selain Shabu, terdapat berbagai jenis makanan lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan selera dan kebutuhan. 

Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah membutuhkan informasi seputar restaurant Jepang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar