Jumat, 10 Juni 2016

Cantik Dalam Fashion, Pilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Setiap orang membutuhkan berbagai kebutuhan fashion untuk menunjang penampilannya, dengan begitu mereka akan merasa lebih percaya diri untuk tampil dihadapan orang banyak. Selain pakaian dan celana, berbagai aksesoris pun kini banyak diciptakan dan menjadi trend fashion setiap tahunnya. Di tahun ini, kacamata adalah aksesoris yang paling banyak penggemarnya baik tua ataupun muda. 

Mereka yang memakai kacamata bukanlah karena matanya tidak sehat, akan tetapi karena ingin memiliki penampilan yang modis. Selain itu, kacamata juga menjadi pelindung dari debu, radiasi sinar matahari, serta hembusan angin yang kencang yang dapat merusak mata. Untuk mendapatan kacamata dengan model terbaru, banyak orang yang beli kacamata online di internet. 
Dan inovasi belanja mudah dan murah dari internet, kini banyak dimanfaatkan untuk menghemat waktu dan biaya.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan pantas ketika memakai kacamata, maka anda mesti menyesuaikannya dengan bentuk wajah anda seperti :
  1. Wajah bulat
Bagi anda yang memiliki bentuk wajah yang bulat, maka anda bisa menggunakan kacamata dengan frame yang menyiku. Hal ini supaya wajah anda terlihat lebih panjang dan persegi. Adapun pilihan framenya, bisa disesuaikan dengan warna kulit anda. Namun pada umumnya, frame warna hitam  masih mendominasi dan cocok digunakan oleh siapapun.

  1. Wajah oval
Nah bagi anda yang memiliki bentuk wajah yang oval, maka anda bisa menggunakan model kacamata dengan bentuk apa saja sesuai keinginan anda. Karena wajah anda bisa menerima dan cocok untuk dipasangkan dengan banyak bentuk kacamata.

  1. Wajah lancip
Untuk anda yang memiliki wajah dengan dagu yang lancip, maka frame yang cocok adalah yang berbentuk persegi panjang atau jenis restro. Anda pun bisa menggunakan frame dengan warna yang bermacam-macam. Frame tersebut akan memperhalus penampilan anda menjadi lebih berwibawa.

  1. Wajah persegi
Bagi yang memiliki wajah persegi dengan rahang yang kuat, sebaiknya anda menggunakan kacamata dengan frame yang membulat. Adapun ukurannya bisa anda sesuaikan dengan besar kepala anda, sehingga akan akan terlihat lebih menawan dan rapih.

Itulah beberapa penyesuaian wajah dengan kacamata yang bisa anda jadikan sebagai ukuran ketika anda membeli kacamata. Sebaiknya anda beli kacamata online, karena disana tersedia berbagai jenis kacamata dengan koleksi yang lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar