Minggu, 22 Mei 2016

Harga Modem yang Bisa Menggunakan Mifi Andromax M2

Berbicara soal modem, memang smartfren kini rajanya dibanding pesaing modem lainnya dengan teknologi smartfren dengan kecanggihannya. Modem Smartfren Wi-Fi 4G LTE merupakan produk terbaru yang dirilis oleh Smartfren dengan menggunakan jaringan 4G atau volte yang memiliki berbagai macam kelebihan dan spesifikasi tinggi. Jaringan modem 4G ini di sesuaikan dengan teknologi jaringan telephone genggam masa kini yang kini telah beredar, sehingga menjadikan modem smartfren sangat laku dipasaran. Selain bisa dikoneksikan dengan cara wifi. Modem ini juga bisa digunakan untuk mentransfer jaringan tanpa kabel langsung via tablet atau pun laptop. Namun ini bisa di aplikasikan ke dalam modem 4g dengan model Wi-Fi yang disesuaikan dengan kapasitas anda sebagai pengguna dari internetnya. Untuk harganya juga relatif murah dan sudah melebihi dengan keinginan anda. Lantas modem apakah yang murah dan cocok untuk anda sekaligus bisa menggunakan fasilitas wifi?
Mifi Andromax M2Y

Untuk kenyamanan yang diberikan smartfren ini juga dapat Mendukung WiFi 2.4 GHz dan Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan sehingga dijamin tidak akan memberikan efek atau tarik menarik dalam hal jaringan. Modem jenis ini juga Medukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas dan memiliki Fungsi Wireless Storage, sehingga bisa untuk berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi dengan MicroSD slot, support up to 32 GB dan memiliki kapasitas Baterai sampai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga) untuk harga modem M2Y yang smartfren kasih untuk anda hanya Rp299.000 dan sudah gratis EVO 1,5GB Kuota Utama ditambah 3 GB Internet Malam. Bonus Isi ulang 2GB (setiap isi ulang min 100Rb) berlaku 12 Bulan atau 12 kali isi ulang.

Smartfren adalah provider jaringan CDMA lokal Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan dan telah mengeluarkan beberapa jenis modem dengan fasilitas Wi-Fi. Tujuan utamanya supaya pengguna modem bisa berbagi koneksi lebih dari satu pengguna bahkan bisa digunakan sampai 32 pengguna. Dengan kecanggihan dan perkembangannya memang smartfren tidak terkalahkan dalam hal koneksi jaringan atau kelancaran dan kestabilan dalam berselancar. Nah untuk anda yang ingin mengetahui modem terbaru yang dikluarkan oleh smartfren salahsatunya adalah modem Mifi Andromax M2Y yang fungsinya Dapat dikoneksikan dengan Tablet, komputer, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya, sehingga memudahkan anda sebagai pengguna wifi ini untuk menikmati kenyamanan dari jenis modem ini. Demikian sekilas tentang harga modem 4g Mifi Andromax M2Y pilihan terbaik untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar