Sabtu, 27 Februari 2016

Cara Memotong Biaya Asuransi Kendaraan Anda Agar Tidak Membengkak

Biaya asuransi kendaraan membuat beban terbesar bagi para pemilik kendaraan dan terus memotong anggaran hidup mereka setiap tahun selama mereka memiliki kendaraan. Ini bisa menjadi jumlah yang signifikan tergantung pada harga kendaraan. Ada beberapa cara yang dapat membantu Anda memotong biaya kebijakan asuransi kendaraan Anda. Pertama jaga kendaraan dan cara mengemudi anda.

Cara Memotong Biaya Asuransi Kendaraan Anda Agar Tidak Membengkak

Semakin anda sering terlibat kecelakaan seorang individu memiliki, semakin tinggi persentase rate asuransi kendaraan anda. Jika Anda adalah seorang sopir berhati-hati dan tidak pernah mengalami kecelakaan di kendaraan Anda saat ini, Anda berhak untuk No Claim Diskon (NCD), yang dapat setinggi 55% dari harga kebijakan Anda. Hati-hati tentang kebijakan asuransi anda. Biaya asuransi kendaraan bisa menjadi hal yang membingungkan dan kebanyakan orang hanya menyerahkan kepada agen asuransi mereka untuk mendapatkan asuransi kendaraan mereka.

Namun, apakah Anda tahu Anda dapat menyesuaikan jumlah Anda diasuransikan berdasarkan saldo pinjaman dan nilai pasar dari kendaraan Anda. Jika Anda ingin menurunkan premi Anda, Anda dapat menurunkan jumlah pertanggungan Anda untuk menutupi saldo pinjaman. Namun, ingat murah yang tidak selalu berarti baik dan menurunkan jumlah Anda diasuransikan terlalu banyak tidak selalu keputusan paling bijaksana. Jika Anda di bawah mengasuransikan kendaraan Anda, Anda mungkin berakhir forking keluar uang untuk membayar kerusakan yang tidak dapat ditutupi oleh kebijakan Anda dalam hal terjadi kecelakaan. Pilih kendaraan Anda dengan hati-hati. Membeli merek baru, kendaraan mewah tapi mengasuransikan itu dapat membuat anda merogoh saku dalam dalam karena harga kendaraan yang mahal.

Kadang-kadang, mendapatkan kendaraan bekas dapat membantu menurunkan premi asuransi kendaraan Anda secara signifikan. Jangan menceklis semua daftar cakupan, pilih yang penting. Tidak ada yang bisa memprediksi jika atau ketika kecelakaan akan terjadi. Namun, Anda selalu dapat memilih untuk menjatuhkan cakupan yang tidak perlu, seperti perlindungan tabrakan jika Anda mengemudi kendaraan tua, atau kendaraan aksesoris cakupan. Meskipun mendapatkan asuransi kendaraan adalah wajib, lebih banyak pikiran harus dimasukkan ke dalam memilih polis asuransi terbaik untuk kendaraan Anda pada biaya terendah.